Indonesia Terpopuler


Foto Telanjang dan Seks Ayu Azhari Cabup Sukabumi Beredar di Internet

Ditulis dalam POLITIK DAN HUKUM oleh holistikasaya pada Januari 29, 2010
Tags: , , , ,

Ayu Azhari memang kontroversial. Bintang panas yang juga calon wabup Sukabumi  ini kembali menjadi fokus berita menyusul foto-fotonya yang sedang melakukan hubungan intim dengan pria bule beredar di internet. Foto-foto itu diduga sebagai upaya menjegal langkah Ayu maju di Pilkada Sukabumi.

Sebagaimana diketahui, Ayu Azhari memang bertekad untuk maju dalam pencalonan menjadi wabup Sukabumi.  Di jejaring sosial facebook pun dukung-mendukung dan tolak-menolak pencalonan terjadi. Bahkan ada akun facebook yang fotonya mengimajinasikan Ayu Azhari sedang “dicoblos” bagian tubuh tertentunya. Judul akunnya: Coblos Ayu Azhari.

Kini foto-foto Ayu Azhari sedang melakukan hubungan intim pun beredar luas. Empat foto diduga berasal dari cuplikan film ‘Without Mercy’ (1995) yang pernah dimainkan oleh Ayu. Di foto-foto itu Ayu tampak sedang melakukan adegan hubungan seks dengan seorang pria bule.

Adegan syur itu dilakukan di dalam jacuzzi atau bak mandi air panas. Sebagian tubuh Ayu dan pria bule itu tertutup busa sabun. Namun payudara Ayu tampak jelas. Keempat foto itu menunjukkan sudut gambar yang berbeda-beda.

Lalu di foto yang kelima terlihat Ayu sedang dugem dengan beberapa kerabatnya. Yang menjadi pusat perhatian foto kelima ialah celana dalam Ayu yang ngintip saat dirinya sedang duduk.

Tak hanya foto-foto, ada pernyataan yang menyertai gambar-gambar itu. Pernyataan itu mempertanyakan agama yang dianut oleh Ayu. Dalam pernyataan itu Ayu disebutkan tidak pantas mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sukabumi.

Ayu yang mengetahui foto-foto bugilnya beredar luas mengucapkan terima kasih. “Saya sih terima kasih saja kalau ada yang black campaign seperti itu, itu tandanya mereka takut sama saya,” jelasnya ketika dihubungi detikhot lewat sambungan telepon, Kamis (28/1/2010) malam.

Ayu menambahkan kalau ia tak akan gentar dengan modus-modus kampanye hitam yang menyudutkan dirinya. Jauh sebelum terjun ke dunia politik cibiran dan juga fitnah sudah sering mengalir.

“Bukan pertama kali saya diperlakukan seperti itu, dari dulu saat nama saya naik banyak juga oknum yang ingin menjatuhkan saya,” tuturnya.

Ayu pun menantang semua pihak yang terlibat di Pilkada Bupati-Wakil Bupati Sukabumi untuk bermain bersih dan sesuai aturan yang berlaku.

About these ads

108 Tanggapan to 'Foto Telanjang dan Seks Ayu Azhari Cabup Sukabumi Beredar di Internet'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Foto Telanjang dan Seks Ayu Azhari Cabup Sukabumi Beredar di Internet'.

  1. blog aneka ragam berkata,

    benar sekali sobat, itu adalah foto ayu azhari dalam sebuah film dan bersama frank zagarino. saya pernah melihat foto dari cuplikan film tsb di sebuah tabloid/majalah (saya sudah lupa) tetapi sudah sangat lama sekali dan ternyata beredar kembali pada tahun 2010 ini :)
    salam kenal.

  2. den berkata,

    bukan frank sagario aneka..
    yang bener dolp laughren.. aktor darah jerman besar di amerika.

  3. Agus Purwoko berkata,

    Yang aq pikir klw ayu benar2 terpilih jd wabup,gmn rakyatnya nanti? Udah lama ataupun baru poto itu kan sama aja,namanya bintang forno. Tapi g taulah y milih,klw aq mah gak mikir 2X tuk katakan NO!

    • Andre Sunda berkata,

      Kita Se adam Sehawa KIta semua Saudara… Biarkan Saja Orang” Mencibir. Biarkan Saja Orang” MEnubir…Yang Patuh Terhadap Hukum yang Berlaku.

      • muji berkata,

        sama q jq berpikiran seperti itu

    • Andre Sunda berkata,

      Kita Se adam Sehawa KIta semua Saudara… Biarkan Saja Orang” Mencibir. Biarkan Saja Orang” MEnubir…Yang Penting Patuh Terhadap Hukum yang Berlaku.

    • budi berkata,

      kritik dan saran boleh orangnya juga boleh…….

  4. BabaliciouS berkata,

    Strategi kampanye murah meriah hasil melimpah? Tim suksesnya benar2 pintar….

    • muhammad sayuti berkata,

      maju terus jangan sampai melihat komentar-komentar yang tidak beralasan

      • muhammad sayuti berkata,

        semua orang punya masalalu apa salahnya kalau mau berobah kita doakan semoga sukses jadi wakil bupati

      • baba berkata,

        moga di kasih tau jalan yg bener

  5. gunawan berkata,

    Ini bukan masalah black campaign tapi masalah HATI NURANI. Ayu bisa dikenakan sbg pelecehan thd lembaga perkawinan. ANAK-NAK AYU MEMILIKI BAPAK YANG BERBEDA-BEDA!! Pasti bukan masalah ingin melayani publik. Tapi masalah mencari sesuap berlian buat anak2nya (baca: mencari MATERI). Kalau bukan kenapa artis pada rame-rame ingin terjun kedunia politik??..Mengapa nggak ada yang rame-rame jadi GURU atau PEKERJA SOSIAL..Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa..Ayo kenapa pada nggak ada yang jadi GURU..terutama guru untuk 6 anak yang BERBEDA-BEDA BAPAK-nya..

  6. Maman Abdurahman berkata,

    Dilihat dari susunya sepertinya dia berhak menjadi wakil bupati.

    • ardy berkata,

      lihat aja body a

  7. cukkaulu berkata,

    pernah liat filmnya, tp di putar di tivi jd ya…… di sensor ngga’ kliatan itunya
    yang main frank zagarino sm suaminya rima melati, frans tumbuan klo ngga’ salah

  8. gaw berkata,

    Saya yakin ibu-ibu dan bapak-bapak pengajian tidak akan memilih dia.

    • ardy berkata,

      pemabuk pun tidak memilih dia

  9. a'an berkata,

    Sudahlah Ayu…! kita capek semua sensasi selebriti kita…!
    Kalo’ mau HIJRAH hijrah aja ke jalan yg benar sesuai tuntunan yg loe’ anut..
    dg menjalani perintahNya.. Banyak banget yg belum loe lakuin disitu..!
    Kayaknya itu yang yg lebih perlu saat ini untuk Loe…!

    • aditya berkata,

      bener to bro,ngurusin diri sendiri aja gk becus, sok jd pahlawan mau ngurusin rakyat, bagus cari aja negara lain, jngn indonesia yg mau bangkit ini di obok-obok oleh tangan2 kotormu..

  10. arecht berkata,

    Yg salah itu partai, pengurus partai sm calon bupatinya yg ngusung dia, udah tau pemain film porno tapi di usung juga, hanya karna mau cari suara dari masyarakat, lebih baik menjual popularitas bukan justru mencari orang yg qualified dan baik moralnya.Yang diuntungkan dalam hal ini adalah pegawai pemda sukabumi punya atasan SEXY :-)

    • ega berkata,

      yup, gw stuju ma loe

  11. handi berkata,

    apa sih yang ga berubah di dunia ini….? yang dulu bener bisa jadi ga bener yang dulu ga bener pun bisa juga jadi bener.

  12. Lieur berkata,

    Yang milih dan yang dipilih sama gilanya!

    • aditya berkata,

      yup, yang milih bodoh dan yang dipilih gila…

  13. suhaimi berkata,

    huuuuu capek memikirkan bangsa ini

    • nanang berkata,

      klo km cpaek cpa donx yg kan nrusin perju’angan bngsa kta nih..

  14. syafyess berkata,

    MEMANG PAS DGN ORANGNYA…
    BUPATI AYU AZHARI……..
    BUKA PAHA TINGGI-TINGGI AYU…..

    YANG MILIH PASTI ???????

    • adir berkata,

      yang milih pasti gak tahan… wakakakakak

  15. ucha berkata,

    klo pendapat Q sih g mesti kita mereview masa lalu,krna blum tentu kita g sama buruknya dengn Ayu Azhari.dan sapa tw aja dengn terpilihnya sebagai wakil bupati image buruknya bisa terhapus dengan menjmbatani masyarakt sebgai abdi Negara!!iya khan…

    • aditya berkata,

      sok tau km, km lht aja penampilannya di acara televisi, dari dulu gitu2 aja, gk ada yg berubah, apa yang bisa dilakukannya, lebih bagus main film aja deh…..

  16. amexchou berkata,

    mantablah kalau sempat terpilih jadi wabub, ntar rakyatnya bebas telanjang dan hura-hura hahahaha.Masuk surga dunia semua…

    • Duda Ayu berkata,

      ye betul tu, syurga d bawah kaki Ayu

      • ardy berkata,

        bkan surga tapi neraka

  17. Baerra berkata,

    dasar tidak ada etiket

  18. Baerra berkata,

    jangan membuat yang ada-ada

  19. ublag berkata,

    Ayu….mending loe urus dulu diri loe sendiri ma anak2 loe….. kasih citra yg baek2 dulu…. gimana orang bisa yakin loe udah insaf la wong… loe disetiap acara selalu bikin heboh, hebohnya bukan yg baek2 pula tapi yang baca puisi ga pake kutang lah…..yang menghadap sby kliatan susu lah. Loe jangan nyalahin orang laen knapa berkomentar miring….karena loe sendiri nyediain diri loe buat dikomentari miring terus. Klo mo insaf jangan setengah2 bro……

    • aditya berkata,

      sepertinya gk ada kata “insaf” utk ayu…

      • arik berkata,

        kamu benar,aku juga demikian…

  20. cuuuuuuuuup berkata,

    kyak napt g sah deh jdi WABUP…
    g pantesssssssss
    mendingan jdi rang2 yg di jlanan

    • ardy berkata,

      pegemia x……………..

  21. ririn berkata,

    Ayu, cantik fisikmu, tapi sungguh ” bejad ” kelakuan mu….

    • ardy berkata,

      mang kelakuan a buat malu bangsa nea…..

  22. adi berkata,

    ayu ash ,cantik sih cantik tapi otaknya ngeres, prono. seperti bule rusak

    • ardy berkata,

      betul……betul….betul

  23. Boy berkata,

    Maju terus mba Ayu pantang Mundur “Anjing menggonggong, Khafilah Berlalu”

    • ardy berkata,

      maju terus mba ayu pantang mundur”anjing menggonggong khafilah berbulu”

      • gombrang berkata,

        gw kira kita dukung ayu jadi wagub…tapi kita dukung juga supaya ayu kalah…betul ??

  24. badro berkata,

    kasian sekali bangsa dan negara ini ……………

    • ardy berkata,

      mungkin anda saja yang merasakan a.

  25. arief pati berkata,

    ya……kebangeten jika ayu azhari jadi pimpinan…mungkin yang yang milih udah buta mata hatinya……..orang kaya gitu koq…mau dijadikan PIMPINAN….mimpin diri sendiri aja kagak bisa…apalagi pimpin rakyat….MASYALLAH …..

  26. arief pati berkata,

    KALO JADI SIMPANAN CALON BUPATINYA YA GA..PAPA LAH.

  27. boy berkata,

    ngentot kok difilmkan

  28. Surya berkata,

    M!asa pelacur mau mimpin mayoritas bukan pelacur!!! malu donk!!!!

  29. bagas berkata,

    menurut q sih………. kalo mau jadi wabup, harus yang berhati brsih…… bermoral…!!! seperti dede yusup tuh? langsungkan jadi…………. tanpa bnyk yng kmntr,,,,,,, rakyat langsung mndukung….!!!!!!! tpi pa salah nya juga mencoba……

    • Erwin Tan berkata,

      Buat Rakyat kok coba-coba.. weleh-weleh..

  30. dahlan gege berkata,

    semua warga negara berhak mencalonkan dan dicalonkan menjadi salah satu pemimpin di negeri ini..trpilih atau tdk trgantiung rakyat yg punya hak pilih..apakah rakyat mau di pimpin bintang pornoh atau tdk

    • aditya berkata,

      jngn bodoh mas, rakyat kita bnyk yg miskin, dikasih beras sm mie instan aja sy yakin banyk yg milih dia …

  31. Susanto Diningrat berkata,

    Kalo Ayu Azari bisa jadi wakil bupati apa tidak rusak negara kit ini. Di Amerikapun untuk menjadi pejabat juga harus ada kriteria atau persyaratan yang harus dipenuhi, boleh2x aja artis jadi pejabat tapi kan harus bisa memenuhi beberapa kriteria, seperti marissa haque, tantowi yahya, ikang fawzi dan lain-lain.

  32. Yusuf berkata,

    Kalau anjing menggonggong khafilah berlalu, diliat dulu siapa yang anjing dan khafilahnya

  33. resty imoet berkata,

    kurang kerja’an bae, gtuan bukan mukhrime,,,

    • ezy berkata,

      fb,ant xok
      pgn knl b’km q ,,,,,,,,,,/////////

  34. Sugimun berkata,

    nurut aku sih siapa aja bisa jadi bupati, yang penting dipilih rakyat. tapi hati-hatilah soalnya sekarang ini, belum habis masa jabatan jadi bupati kpk sudah jemput duluan. pikir-pikir dulu dong

  35. safira prihatin berkata,

    Saya wakil dari Malaysia betul-betul ngak setuju jika ayu di pilih
    sepatutnya, cari yang sesuai baru aman dong.

  36. Eko berkata,

    Mbak maju terus jangan dengar apa kata orang

  37. ungke atapupu berkata,

    buat malu sa

  38. anejontor berkata,

    kurang kerjaan kaliiiiii……………………….

  39. valdy beken berkata,

    emangx g’bisa apa,bintang porno jdi wabup?….semua manusia i2 punx kekurangan dan kelebihan.apakah anda sda sempurna?

  40. Mundrikah rikah berkata,

    Iya mbak ayu yag suabar aja de…..!

  41. Yack Pakit berkata,

    Ayu memang ayu parasnya kadang2 membuat laki-laki tergila-gila memandang wajahnya jangankan tidak tertutup auratnya tertutuppun tetap aja seksi… ah dasar lelaki…. begituan aja diributin..
    Kalau masalah mengejar materi (berlian) hampir semua insan didunia ini memanusiawikan sifat itu. Kalo gak orag gak matia2an pengen jadi presiden dari abang beca, kiyai, pendeta, guru, siapapun pengen jadi presiden, pengen jadi gubernur, pengen jadi bupati selama merasa mampu mencapai hal itu gak salahkan? Uang dan kekuasaan itu siapa yang nolak? Kalo pura-pura nolak yah gak salah juga sih.
    Siapapun dia yang penting masih punya rasa malu, tidak serakah-serakah amat, bisa melihat kebawah masih ada jutaan rakyat yang hidup dibawah UMR, intinya boleh-boloeh aja meraup berlian tapi jangan nyaplok berlian orang seenaknya. Boleh-boleh aja dulu telanjang-telanjangan karena belum ada UU pornografi. Sekarang boleh-boleh aja tetap mau telanjang yang pernting hati-hati jangan didepan umum ntar para lelaki pada berdiri lagi. hehehehe…
    Jaman sekarang kalo mau denger komentar orang jadi susah nanti…. mau kesini gak jadi mau kesono gak dipuji… kayak gua mau kemana-mana udah gak bisa apa-apa. Mau mandi mandi sendiri, mau telanjang kagak ade yang mau liat, mau korupsi kagak punya jabatan, mau jadi lurah kagak punya modal, apalagi mau jadi bupati, gubernur atau presiden … kagak punya pendukung soalnya.. akhirnya ya begini.. jadi-jadian aje.. hehehe
    Tenang aja Ayu…. yang penting masih ada yang mau milih kamu,…. .

  42. Kurniawan berkata,

    kalau pbuatn bejat porno bogel sesuatu yg baik dan legal mana mungkin dpt memimpin rakyat dg benar
    lha wong
    tdk benar salah
    nanti orang dakwah ngajak
    berpakaian menutup aurot dan menolak maksiat dicekal dianggap salah warga sukabumi harus mauw berpikir utk
    memilih!

  43. ekojuli berkata,

    ckckckck

    mending ketawa2 di:
    http://idekonyol.wordpress.com/


  44. [...] Foto Telanjang dan Seks Ayu Azhari Cabup Sukabumi Beredar di … Sebagaimana diketahui, Ayu Azhari memang bertekad untuk maju dalam pencalonan menjadi wabup Sukabumi. Di jejaring sosial facebook pun … [...]

  45. rais berkata,

    itu masih biasa…karena gue belum rasakan juga.

  46. NEO NAZI berkata,

    Saya setuju artis-artis panas nyalon bupati, biar negara ini tambah bobrok sekalian dan tinggal tunggu di adzab Allah.

  47. andi berkata,

    mb’ u tu caem tpi knapa ce pyn slalu pki bju seksi pisan2 pki busana muslim ngunu lo


  48. ak g mau ngomng ksna kmari,, cuma khwtir aj ,mau gmna y nasib rakyat indonesia 10 thn kdpan,,,,klo seandainya dipimpin olh orng2 yg tdk bermoral,,,rosul aj yg memiliki budi pekerti yg luhur, masih ada kn umat nya yg konyol Apl9i dpmpn oleh dangdut,,,,,,,,


  49. PEMIMPIN,klo kta bicara tntng pmpin berarti ANUTAN dong,mau gmna kita bisa meneladani pemimpin, klo mereka sendiri tidak becus mengatur diri mereka sendiri ,,,, klo pemimpin nya pelacur,korupsi ,rakus, mka tidak jauh rakyat nya pun juga begitu”??? Sebab kta peribahasa orang sunda ,, mentimum mh kumha tuturusna ,mun tuturusna lempeung pasti mentimuna ge,, milu lempeung , nykitu oge sabalikna ,,


  50. kumha ath,,, nasib th ,, nang kiyeu,, numimpin th arek kunu rajet dei kunu rajet dei,,,
    Sebel ikeu,,,

  51. andrea berkata,

    manusia yang benar2 manusia ,perkataan dan perbuatan adalah sama,kembali ke jaman dlu…..adam dan hawa turun kedunia dgn dosa…..melarang peintah Allah SWT…….,siapa pun dia itu urusannya ,karna dia yg akan bertanggung jawab sama pencipta nanti……hidup ini ibarat tanaman, tanam padi pasti buahnya padi……….

    • cilikan berkata,

      sudah tau masak padi buahnya semangka….. hehe….

  52. Aprilya love rafly berkata,

    Aduch ,, gagh pnxa malu pha ft0 bu9iel d msukan ndk jejarien9 s0sial ,,, emank gagh ta0 dirie nd gagh pnxa martabat ..;>

  53. ekoaja90 berkata,

    Jadi wakil bupati kalau cara kampanyenya seperti itu,akan merusak citra calonnya!

    • martoni berkata,

      u tu ya.. ga’ ingat ke sma yg diats

  54. Uton berkata,

    oh ayu I love you forever

  55. ino berkata,

    sabar pasti dunia ini akan hancur juga sesuai apa yang selama ini kita perbuat pasti kita akan dapat juga,,,….

  56. hirmad sinambela berkata,

    soal msalah calon siapapun dia boleh boleh saja tinggal sekarang masyarakat mendukung atau tidak soalnya masyarakat sekarang sudah panda dan pintar jadi tidak lagi bisa di bohongi

  57. cilikan berkata,

    klo wabubnya aja pelacur, trus rakyak sukabumi mau dijadikan apa?
    waahhh… mungkin bisa tuh dibuka lowongan PSK…. hehee….

  58. wildanrwt berkata,

    kk ayu azhari boleh kenalan gax

  59. join berkata,

    terusin aja kentunya

  60. Dev berkata,

    ba ayu jgn nyerah stiap manusia pasti punya masalalu buruk n baik.. bulatkan tekadmu dari skarang kalo emang ingin mrubh hidupmu mnjdi baik dimata sang pncipta.. tunjukan pada orang yg menghina mba kalo mba bisa jadi lbih baik dimata sang pncipta.. jgn putus asa haya karna omngan meka cz mreka juga blm tntu baik dimata sang pncipta. tnjukan kalo mba bisa jadi orng yg brtnggungjawab dari skarang. manjada wajjada

  61. hendry apryady berkata,

    ah org skrg pada munafik hina hina bintang porno ,,, ,
    tetep aja film nya di tonton ampe mata belotot ,,,
    buat saya ,, terserah kalian mau apa juga yg dosa kalian bkn saya ,,bwt saya yg penting perubahan bwt bangsa kita agar lbh maju …..

  62. payzulhaq berkata,

    ini kayanya tanda-tanda menjelang akhir zaman…..

  63. dody berkata,

    adegan ber bahaya jgn di tiru dirumah yach

  64. candra berkata,

    Sepertinya itu lebih baik dari pada?lihat pemimpin2 kita,baik itu di legislatif,eksekutif,apa lagi yang lain wao,lebih parah dari ayu azhari,ayu hanya memaerkan film bugil,atau nenenya saja dan belum tentu ayu lagi enjoy sama teman prianya,itukan hanya film aja?….jagan vonis ayu……….

    • ade sucipto berkata,

      bener browww anda benar sekali.begitulah fikiran orang indonesia melihat dari sisi luarnya saja.

  65. diki berkata,

    bkan memvonis men, tapi knyataannya sperti itu. moso pemimpin kya gtu, yo hancur negara ini.

  66. mail berkata,

    apakah sudah tidak ada lagi cawagub kok
    seneng mencalpnkan kaya gituan cari yang
    lain ah!

  67. m.toyib berkata,

    gak pa” meski ayu azhari jadi wabup,kalao kt ada msalah selingkuh tinggal nunjuk aja kalao ada contohnya…

  68. Sudirman berkata,

    Sungguh menjijikkan…calon wk bupati lg.ap kt dunia…

  69. muallim berkata,

    ayu azhari teruskanlah tunjukkan bakatmu mainkan film bokep…

  70. bayu berkata,

    Orang jlek

  71. ade sucipto berkata,

    saya rasa ayu jadi bupati gk ada salahnya walau dia jadi artis porno skalian.itu kan imajinasi..yang penting dia bisa membawa rakyat hidup makmur dn damai.

  72. Rudi berkata,

    Ingatlah akhirat didunuia nimat di aherat mau tobat ya telat kalau udah jadi kerak dineraka

  73. Aldiflak berkata,

    Setiap manusia ngak ad yg sempurna,jd tong spy jgn menilai seseorang tampak bukti yg jelas,,trims

  74. muhilham berkata,

    Biarkan di enjoy yg penting happy

  75. aldi berkata,

    ayu asari br agama ap ya . . ???

  76. Dara Imuth berkata,

    yang penting kan cantiq..hehehe

  77. agus king berkata,

    Parah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 89 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: