Indonesia Terpopuler


Blog xx191191 Jelaskan Cara Merakit Bom (Berbahasa Indonesia)

Ditulis dalam Teknologi oleh holistikasaya pada Maret 8, 2010
Tags: , , ,

Ada sebuah blog yang menjelaskan tata cara merakit bom dengan bahasa pengantar bahasa Indonesia. Blog ini lumayan detil menguraikan cara merakit bom. Blog dengan tagline ‘berkhianat karena dikhianati’ ada tulisan dengan judul ‘Tata Cara Perakitan’.

Si penulis membagi tulisan menjadi dua bagian. Bagian pertama berisi tentang macam-macam ledakan. Menurutnya, ledakan dibagi menjadi tiga yakni low explosive, primary explosive, dan high explosive.

Di bagian ini, penulis juga menerangkan bagaimana cara merakit bom dengan tingkat ledakan masing-masing. Termasuk bahan-bahan dan alat apa saja yang dibutuhkan untuk membuat bom tersebut.

Di bagian kedua, dia menerangkan secara rinci apa saja bahan-bahan untuk membuat bom. Si penulis blog juga menerangkan bagaimana kekuatan bahan kimia yang digunakan sebagai bahan peledak tersebut.

Menurut si penulis, bahan-bahan kimia itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahan-bahan itu juga banyak dijual di toko-toko yang menjual bahan-bahan kimia. Dia juga membicarakan beberapa jenis bom seperti bom waktu dan bom telepon. (dirangkum dari detik.com)

About these ads

107 Tanggapan to 'Blog xx191191 Jelaskan Cara Merakit Bom (Berbahasa Indonesia)'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Blog xx191191 Jelaskan Cara Merakit Bom (Berbahasa Indonesia)'.

  1. adit38 berkata,

    Parah tu blog

    • Zulkifli berkata,

      blok ini ngga separah dengan apa yang kita pikirkan,tergantung kita aja mau kita apakan ilmu ini ke jalan yang benar apa kejalan yang sesat!!!git aja kok repot

    • akaayy uciha berkata,

      loe mo ikut’n,,,,

  2. riz berkata,

    makasih beritanya, ane jadi punya ilmu ngerakit bom karena tahu link-nya dari situs ini. makasih, ane mo cari bahannya dulu.

    • Harsono prihadi berkata,

      mau dong materi / feed situs ini. Atas nama ilmu pengetahuan kok

      • rustan berkata,

        bGi mN carA meRakit bom nA?

    • ghozhie berkata,

      boleh donk …bagi2 tuk nambah ilmu…

      • Zulkifli berkata,

        ia ini buat nambah ilmu kita tapi,jangan jadi teroris ya!!!!memang nabi pernah bersabda”kita di perbolehkan membunuh asal dengan alasan yang jelas”yaitu orang-orang yang telah kafir seperti bule-bule itu loh!!!menurut aku mereka ngga bisa hargain budaya orang muslim,kemudian pengaruh dari mereka juga menjurus ke hal yang negatif.!!!tpi ingat jangan hadapi mereka dengan menjadi teroris(bom bunuh diri)!!!!kita kan punya pancasila sebagai filter dari mereka.,jadi tergantung diri kita aja!!!

      • carles berkata,

        sama mau juga dong bisa masuk tifi hhhhhhhhh

  3. omiyan berkata,

    busyettt dah ….

  4. zuhri berkata,

    makasih w jadi tau linknya,,,,

  5. grap2 berkata,

    Hebaat. . :D

  6. Abu Syofian (Pekanbaru) berkata,

    Gayanya…mau merakit bom

    Tahu cara merakit bom agar bisa jinakkan bom . Okelah kalau begitu.

    • alta berkata,

      Di karungin aja kli>……………………………………………………

      • ayam jantan dari timur berkata,

        cemplungin ke laut aja kaleee….wakakaka

      • abdi berkata,

        good idea,,,

  7. andi berkata,

    yg penting adalah buat boster peledaknya dulu ,yakni tiga sendok makan bubuk korek api halus dibungkus plastik tipis masukan ignition di dalamnya yakni 2 kawat bolam yg ada benang logamnya dan sambung 2 kabel positip negativ . dan di modiv pake timer jam weker ato remot kontrol

    • wawan berkata,

      dimana cari bahan2nya….

      • edi berkata,

        7gr kclo3 di campur 3 gr benzoate

      • alta berkata,

        DI tko buah…….??????????????????????

  8. ipal gobel berkata,

    waw! kejam baget sih ?????

    • uyo berkata,

      ioe kali????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • ghenickdjuniardi berkata,

        hahaha

  9. ahmed berkata,

    Anti salibis israel!!!

  10. anjing berkata,

    oke lah kalaw beg gbeg beg beg beg beg beg beg beg ebeb eb ebe be beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg eg begb e gb beb beg beg bge bge bge beg be b geb beg beg bbeg bgeb bgeb beg begb gb beg bge bge eg begitu]

    • uyo berkata,

      eh ngemeng ke’ zeng genah li napa???????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • tuan hooo berkata,

        ngemeng apa bos

  11. dias permana berkata,

    minta dong situs nya…!!!

  12. Oki hermawan berkata,

    Di mana cari bahan2 tersebut.

  13. Mr.XXXXXX berkata,

    Sadis tu . Kalok betul yg dibilang bahannya tu Gua kasi Cap Jempol

    • uyo berkata,

      cap idung xx bkn nyx cap jempol

  14. mamet berkata,

    Link y apa si..

  15. harwalis berkata,

    wah…wah…wah….ini sih lumanyan buat masa depan …..biar hancur
    kalau videonya ada gak yang jelas ,,,,,,biar cepat meledak

    • uyo berkata,

      ndak no????????????????????????????????

  16. farid berkata,

    pengertian handak Adalah bahan atau zat yang berbentuk padat, cair, gas atau campurannya apabila dikenai suatu aksi berupa panas, benturan atau gesekan akan berubah secara kimiawi menjadi zat – zat lain yang lebih stabil dan perubahan tersebut berlangsung dalam waktu yang sangat singkat disertai efek dan tekanan yang sangat tinggi.

  17. lauren with berkata,

    keren abbbbbbbbbbbbbbb3zzzz…………….

    • uyo berkata,

      gokil amet cuy????????????????????????????????????????????????

  18. prima berkata,

    itu pengetahuan yang harus di ketehui mungkin setelah bisa merakit bom kemudian kita plajari cara manjinakkannya kita lihat dari sisi positifnya

  19. gook berkata,

    yahudi kolaborasi dgn george w bush,(EVANGELIS) pelan tapi pasti akan melululantakkan kita(muslim) harus siap2 lah……
    seperty kt p huntington,setelah kekuatan komunis runtuh,naaaah….. selanjutnya islam akan di bantai….CONTOH: PALESTINA,IRAK(DGN dalih snjata pemusnah masalnya) AFGANISTAN,SOMALIA,LIBANON, CHECNYA.
    DLL

  20. hambali berkata,

    jangan di bunuh saudara seIMAN dimnpn brda

  21. hambali berkata,

    islam di ganyang…..
    ya begini jadinya……

  22. hambali berkata,

    kafir membantai gak pa pa
    mujahidin angkat senjata dibilang terorist!!!!!!!!

  23. Square_Pants berkata,

    Nge-bom dan Nge-bon sama sama bikin sasaran kita jengkel. akan tetapi dari pada ngebom, lebih baik “nge-bon”. anda nggak akan dikejar2 polisi “DENSUS-88″ segala. nggak butuh sekolah khusus segala lagi. Tidak melanggar hukum selagi anda membayar nya sesuai perjanjian “Bon”….

    hehehehe :-))

  24. Andy berkata,

    Apa nama blognya koq ga ada… jadi ga lengkap info nya…
    pengen tahu cara buat bom.. buat pengetahuan ‘n sekalian buat matiin tikus di rumah..

  25. Dumeh berkata,

    wah kalo cuma bom aja gampaangg..
    ne caranya:

    siapkan dulu alatnya:

    1. Tabung Gas 3KG untuk low explosive
    2. Tabung Gas 10KG untuk primary explosive
    3. Tabung Gas 50KG untuk High Explosive
    4. Perusahaan Gas Negara untuk Superr High Explosive
    5. Korek Api.

    Caranya:
    untuk No.1 s/d 5, buka tutup botolnya… trus sulut dengan korek api.. udah.. BUMMM!! kan.. :-)

    untuk nomer 5.. datang ke Perusahaan Gas Negara, alamatnya googling ajah… kalo dah ketemu masuk kedalam.. cari tempat penyimpanan gasnya.. sulut sama kork api… BUMMMMM!!!…

    gampang kan… gitu aja koq repot… :-p

    • uyo berkata,

      sapa maneng seng repot!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Nae Fattah berkata,

      Prrreeeetttt……….

    • sudarso berkata,

      kon salah kalau diruang terbuka tak meledak, kalau diruang tertutup baru mbledos

    • Cybozz berkata,

      Mantabb infonya bozz….
      ntr gua coba praktekin dirumah gw kan ada tabung gas yg 3kg…
      gw mau jihad!!

  26. ismadi berkata,

    Hebat2 Bcok Au Ngikut Ngrakit Buat Ngebom Thu BLog

  27. jovanyaza berkata,

    takut hiiiiiiii

  28. ahrein hipster stretch berkata,

    boleh juga
    biar jadi teroris semua
    hehehe

  29. joss berkata,

    JOSS!
    thanx, jadi bisa bikin bom.
    long live thaliban!
    memusui thaliban=termakan bullshitnya akang somad (AS)

    hehehe

  30. Sovian Choeruman berkata,

    wew serem kalo ada blog kayak gini..

  31. top-xxx berkata,

    wow akhirnya berhasil tinggal dicoba. thx

  32. TAUFIK berkata,

    wis boleh nih nyoba buat ledakin sekolaan
    trus klo bisa adain juga blok caramerakit senjata api / pistol

    DI COPY

    • uyo berkata,

      kopi ae neng cangker!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Zulkifli berkata,

      Woe jangan gitu dong sekolah itu kan tempat pendidikan yang di dalam nya ada generasi muda bangsa yang siap mengguncangkan dunia!!!!masa mau di ledakin pake bom lagi!!!

  33. TAUFIK berkata,

    saya mao merakit senjata dari two years ego
    ga bisa bisa
    soalnya ga tau situsnya

    • kentir berkata,

      ada situnya tp bahasa inggris, klo bom lo bisa cari di metacafe tp skala kecil dan itu lo harus pnya kreatifitas u/ bikin yg gede..
      pake aki motor juga dah lumayan koq..

    • RiZky berkata,

      bljar sma saya aja …….
      saya tau cra membuat Revolver dan M4 dan laras anjang lainnya.,.,.,.,!!!!!!~~~~~~

  34. jonjil berkata,

    boleh ni ilmu ,cm tuk pengetahuan gue ja

  35. Agus Patria berkata,

    bom gantung di dada wanita….itu paling kusuka…!

    • uyo berkata,

      ngeres ae?????????????????????????????????????

  36. SANDI berkata,

    tak seronok pun……..
    saya mo bkin bom yg bsa ngebasmi jablay2…….. da gg om

  37. aziridhojuhermawan berkata,

    nama website nya apasih kasih tau yha !!!!! ^_^

    • uyo berkata,

      www. GUNUNG MERAPI NJEBLUK DO..R.R.R

  38. ozi berkata,

    ajari aq cara buat boommm naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  39. saufneir berkata,

    aja ri dong buat nya yang kecilan aja dulu

  40. cinta indonesia berkata,

    Aku pengin ngrakit juga dong,tapi bukan untuk ngebom negri sendiri kayak Amrozi cs,nordin m.top aja nggak mau gebom negrinya sendiri malaysia,orang kita aja mau dibodohin dia,kalau aku ingin ngrakit bom buat bantu pertahanan diri negriku tercinta ini. he……

  41. artsis berkata,

    Yah, pgetahuan pd cm sbtaz bom kentut, atom ion di hub2-in mah kentut, jd yah klw mleduk g bhaya, cm semaput, yg bhaya ni y, klw kentut di hub mah atom nuklir t bru bhaya. . . Klw mleduk, t bru bs bkin innallillahi…
    Nah, slakan cr tau soal bom kentut,,,
    hahahahaha…

  42. Zulkifli berkata,

    Bagi Gue blok ini luar biasa sekali loh!!!!lumayan buat nambah ilmu,Tapi ingat kita bangsa yang damai jadi jangan jadi teroris ya setelah lu baca blog ini!!!

  43. NOKEN berkata,

    mantep banget tu…………
    persiapan untuk ngebom

  44. Cepi berkata,

    Alamatnya tu mana….???
    Ayo kasih tau….

  45. adhie berkata,

    blog iki…pancen oye!! ^^

  46. syahrul berkata,

    gw mau jadi teroriz ajj deh biar gak pusing

  47. ari berkata,

    pa… An

  48. sulaiman berkata,

    bismilahirohmanirohim..seorang muslim menurut ajaran AL-QUR’AN n rosul ialah orng yg sabar,berbelas kasih dan berada dijalan ya diridhoi,tidak membunuh,membuat rusuh,n melakukan kemunkaran,janganlah kalian melakukan kejahatan mengatas namakan islam,krna agama kami pecinta kedamaian,kesamaan n toleransi..

    • dandung68 berkata,

      allah akbar3x

    • ihsan berkata,

      Bener tuh Bg sulaiman,,,

      Gua Suka Coment Bg Sulaiman…’

      I Like it to

  49. prered berkata,

    bagusnya merakit 4 angka untuk BOM bandar TOGEL SINGAPURA.itu baru mantap.jangan bikin BOM yang merugikan masyarakat.too

  50. towo berkata,

    teroris,tidak bisa di salahkan.negara ini lah,yng seharusnya memahami,akaan semua ini.

  51. israel berkata,

    halah bru petasan kya gtu…nih gw pnya bom nuklir…wek

  52. israel berkata,

    celek kalian…

  53. Insane berkata,

    udh otak GOBLOK,,sok pinter mau buat bom sgala…

  54. Insane berkata,

    bom aja keluarga loe

  55. Cybozz berkata,

    bomm… bomm………… boom……….
    dimana2 ada bom………….. ntr gua mau buat bom yg di tanan didalam handphone…

  56. lita berkata,

    jadikan ilmu merakit bom itu sebagai senjata kita unt membela bangsa kita yg tercinta bukan malah unt menghancurkannya y

  57. yakusa berkata,

    saya sependapat dengan anda

  58. darmogandul gondalgandul anune !? berkata,

    teroris (pecundang) kaum radikal mengganggap dirinya bau badannya bau surga, yg diyakini mereka paling benar, mati syahid karena ditunggu PELACUR2 sebanyak 70, Vagina nya perawan terus karena buntu jadi sarang sipilis.hiv
    Bluuuuum, otaknya tak ubahnya otak kerbau !
    Surga kog semurah itu !

  59. fadli berkata,

    bubarkan aksi-aksi terorisme di indonesia

  60. Heny berkata,

    Gmn teroris g’ makin brkembng, klo cra prakitan bom’y ja udh disediain. Mesti di blokir situs2 spt ne!! Menkom info kpn bkerja’y?

  61. ihsan berkata,

    Bom ialah suatu alat untuk memudahkan sesuatu yang sifatnya berbenda keras/padat menjadi halus/hancur.

    Fungsi bom bisa diartikan positif dan negatif.

    Apa yg salah dari Agama Muslim!
    Dan kenapa Agama Muslim di Kategorikan sebagai Penghancur Agama2 Lain!

    Allah’U’Akbar.
    Tiada Tuhan Selain Allah

  62. carles berkata,

    gak tauuuuuu lah

  63. carles berkata,

    aku bisa juga rakit2tan hhhhhhhwhwhwhwhwwhwh

  64. Jangkizt berkata,

    fren minta link nya dong aku mo nyoba bikin, buat nancurin pembrontak2.

  65. vacky berkata,

    aing teh sakad ati punya pemerintahan kang kaya konon kuh….
    aing pindah baelah sing indonesia, aing pindah ning korea selatan baelah…. aya kang pengen ikut nte??? amun aya kang pengen ikut sms bae ning no kien;089660692229

    aing sok kang bayarin ke koreana…. balessss ya

  66. achong berkata,

    alangkah lbh indahnya jk qt hdp dlm damai jngn ada penindasan

  67. JIMMY KOKO berkata,

    ane mau ngrakit bom buat ngledakin perutnya pimpinan ahmadiyah wkwkwkwkwk…..

  68. dher berkata,

    susah cari bahan nya bos….

  69. Ricky Boëmën berkata,

    keren sekali, klo saya bisa mah udah bikin dari dulu buat ngebom polisi lalulintas yg seperti penjilat mata duitan. udah kena tilang masih aja minta duit. jngn sampai saya klo punya anak jadi polisi lalulintas. amit2 dah. polisi katanya ngebantu, tapi malah bikin beban masyarakat lemah.!!

  70. Wanda berkata,

    Mohon jangan ada lagi teror boom di indonesia

  71. Adit berkata,

    Bagaimana cara merakit bom

  72. gesgve berkata,

    ok boos

  73. Yefrisoni berkata,

    Udh banyak situs, yg saya telusuri tapi kok ngk ad yg bsa jlasin cara ngerakit ny scra dtail.


  74. gmn caranya bikin nuklir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 89 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: