Indonesia Terpopuler


Jantung Istri Wapres Budiono Dipasangi Alat Bantu

Posted in Tokoh oleh holistikasaya pada Januari 23, 2010
Tags: , , , ,

Di tengah bergulirnya kasus Bank Century yang disebut-sebut melibatkan Wapres Boediono, Herawati, istri Boediono sakit jantung. Dokter memutuskan jantung Herawati, harus dipasangi alat bantu.

“Jadi tadi sudah dilakukan kateterisasi, pemasangan-pemasangan ring di pembuluh darah di jantung. Ini (pemasangan ring) tidak perlu operasi,” kata Humas RSAB Harapan Kita Nofiah di Jakarta, Sabtu (23/1).

Untuk sementara Herawati harus banyak beristirahat. Dokter menganjurkan Herawati rawat inap semalam, dan besok pagi sudah boleh pulang. “Waktu check up di RSPAD, ditemukan harus ada yang perlu dilakukan tindakan medis lebih lanjut makanya ini difolow-up ke Rumah Sakit ini,” kata juru bicara Wapres, Yopie Hidayat saat mengantar Herawati.

Terkait kabar banyak pasien RS Harapan Kita yang mengeluh pengamanan jadi super ketat gara-gara Herawati dirawat, Yopie membantahnya. Justru, Boediono meminta pihak rumah sakit hanya menyiapkan dua kamar untuk istrinya.

“Pak budiono minta untuk disediakan hanya dua kamar saja, satu untuk pasien dan satu untuk keluarga yang menunggu, termasuk Bapak. Jadi tidak menggangu pasien lain. Rumah Sakit kan juga ingin memberikan pelayanan yangg terbaik,” paparnya.

Selain istirahat, ada pantangan makan tidak untuk Ibu Herawati? “Tidak ada, hanya istirahat saja, ini kan bukan sakit dan bukan yang serius,” tandasnya.

sumber; inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: