Indonesia Terpopuler


Inilah Postingan Twitter Mario Teguh yang Bikin Gempar dan Heboh


Postingan Mario Teguh  di twitter bikin gempar dan mengundang pro kontra. Di akun twitternya Sabtu (20/2/2010) malam, Mario Teguh memposting  bahwa perempuan yang suka merokok, dugem, dan sebagainya tidak layak untuk dinikahi. Postingan tersebut mendapat hujan protes.

Menanggapi berbagai kecaman terhadapnya di twitter, Mario Teguh memutuskan untuk menutup akun Twitter yang dia miliki. “Dengan berat hati kami akan menghapus acc MarioTeguhMTGW sebelum jam 12:00,” tulis Mario di twitternya.

Berikut ini sebagian nasihat Mario Teguh yang diposting Sabtu (20/2/2010) malam:

1. Pada akhirnya kita harus memilih wanita yang baik untuk istri, pria yang baik untuk suami, dan membangun keluarga yang baik.

2. Jodoh itu di tangan Tuhan. Akan lebih baik jika kita periksa apakah kita mempersulit orang yang ingin memperjodoh kita.

3. Wanita yang pantas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri.

4. Hidup berbahagialah dengan istri anda yang baik, atau suami anda yang anggun. Tidak ada kebahagiaan selain kebaikan (dirangkum dari detik.com)

About these ads

86 Tanggapan to 'Inilah Postingan Twitter Mario Teguh yang Bikin Gempar dan Heboh'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Inilah Postingan Twitter Mario Teguh yang Bikin Gempar dan Heboh'.


  1. [...] Inilah Postingan Twitter Mario Teguh yang Bikin Gempar dan Heboh [...]

    • rismanrasa berkata,

      salah adalah benar yang berikutnya bagi si manusia biasa yang berani berbuat. tapi bagi mario teguh keharusan untuk lebih bijak untuk tidak melukai yang sedang salah (?) menjadi penting. meski begitu, bagi yang sadar bahwa tidak ada manusia yang serba benar memaafkan sosok yang senantiasa memberi motivasi tidak merupakan tindakan yang berlebihan.

  2. sihot berkata,

    Sepertinya tidak ada yg salah dengan kalimat diatas, Berpikirlah positif, dan semoga hal positif juga hadir dihadapan anda. Salam Super Pak Mario Teguh.

    • mujadid berkata,

      iya betul sekali tuh kawan… ane s7 bgt….

      • lucy berkata,

        setuju…….itu hanyalah nasihat yang baik utk masa depan nnti..hidup mario teguh……..

  3. Ucup Freelancer berkata,

    Salam Hangat

    Kalau ditanya jujur saya sebagai lelaki menyetujui pendapat pak Mario Teguh, memang saya lelaki yang gak baik2 amat, tapi saya dan setiap lelaki pasti mendambakan seorang wanita yang berakhlak mulia..

    Saya Dukung Mario Teguh

    Salam Saya untuk Keluarga Pembaca dirumah

    -Ucup Freelancer-

    • mujadid berkata,

      mantap …… betul baget neh kawan…. salam super juga lah….

  4. Titut Andykrishna berkata,

    Menurut saya tidak ada hal yang bersifat memojokkan suatu gender dari postingan pak mario teguh..saya rasa hanya orang yang berpikiran negatif yang salah mengartikan maksud dari kalimat per kalimat..dan menurut saya tidak ada laki2 yang akan merencanakan mencari calon isteri yang senang keluar malam begitu juga sebaliknya..jadi pointnya bagi saya..orang yang baik akan mendapatkan yang baik, yang buruk akan mendapatkan yang buruk..
    terima kasih..
    keep superb

    • dinda27 berkata,

      ** 3. Wanita yang pantas untuk teman pesta … dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri.
      * rasanya kalimat tsb. bila disimak CERMAT, akan menjadi ‘RENCANA’nya setiap orang JUGA. AdaTah yg kurang tepat dari pemahaman kalimat tsb?
      * tapi … betapa banyak wanita yg seolah baik tampaknya, ternyata tidak seperti tampaknya.

      ** orang yang baik akan mendapatkan yang baik, yang buruk akan mendapatkan yang buruk..
      * Sy selalu tergelitik dg kalimat tsb, yg amat sering terdengar dimanapun dan kapanpun.
      Mari bersama telusuri dg cermat …
      # Allah menciptakan manusia (kiranya) berpasangan dan saling melengkapi.
      Lantas bagaimana dg yg kurang baik? Siapakah yg dapat mengajak mereka menjadi baik?
      # Hidup ini sebenarnya misteri, tak terduga. Bila terduga, karena kita merencanakan seperti apa yg kita mau. Tapi tetap saja menjadi misteri cepat atau lambat.
      # Dari ketertarikan akan berkembang menjadi rasa suka. Berkembang lagi lebih jauh sesuai keinginan. Apakah rasa suka dapat dipaksakan? Tergantung kebutuhan.
      Dari rasa suka muncul rasa kasih, akan ada rasa berlindung-pengayoman. Rasa kasih mampu mengalahkan apapun, sanggup berkorban demi …
      Rasa kasih akan menerima baik dan buruk sekaligus. Demikianlah mengapa orang2 yg baik dapat menerima pasangan yg kurang baik.
      Dan yg belum baik tentunya merencanakan peroleh pasangan yg baik pula. Akan berusaha keras menata perilakunya agar tampak baik. Perempuan baik cenderung lugu, boleh jadi jam terbangnya tak cukup mampu mendeteksi perilaku tersembunyi.
      Akan menjadi jelas, perlahan tapi pasti setelah hidup bersama sekian waktu. Bila yg kurang baik, kembali ke perilaku aslinya, maka akan terlihat semuanya.

      Kita hidup didunia nyata, kalimat2 cantik acapkali tak bertindak adil dalam keseharian, hanya sebatas teori.
      Tentunya yg terjadi, atas sepengetahuan Allah.
      Semakin jauh telusuri di sekeliling, makin banyak kita temukan betapa pasangan hidup seperti mata uang koin dg 2sisi yang berbeda.

  5. selagalas berkata,

    Tidak dapat dimengerti dimana kontroversialnya. Pernyataan yang sangat masuk akal dan tidak ada salahnya.

    Mohon saya diberi penjelasan, dimanakah sumber keberatan orang2 yg tidak setuju dengan pendapat Pak Mario?

    • Joko berkata,

      Tujuannya emang BENAR… tapi cara penyampaiannya mas yang salah….

      Coba kalo Foto kita yang dipajang disitu dan dibawahnya tertulis STATEMENT seperti itu… APAKAH KITA NGGA SAKIT HATI…?

  6. mikyal suyuthi berkata,

    setiap orang pasti punya jodohnya masing-masing.harus diingat wanita yang baik untuk pria yang baik juga.saya dukung Pak Mario

  7. venny berkata,

    ga ada yg salah dengan kalimat pak Mario, malah saya jadi bingung kalo ada yg kontra

  8. ari piero berkata,

    Saya setuju dengan pendapat pak Mario, pilihlah istri yang baik2 karena dialah yang akan menjadi ibu dari anak2 kita dan teman hidup kita selamanya.

  9. salam berkata,

    saya salut dengan masyarakat kita hari ini bahwa kita mudah terpropokasi dengan pandangan yang tidak ilmiah dan ditidak objektif seperti ini, berpikir positif itu peting skali dan baik sekali namun berpikir posistip dengan harus melihat dengan kacamata yang objektif dan ilmiah sesuai dengan keyataan hidup kita dalam arti kata indonesia hari ini …. contoh nyata hari ini… hampir sebagian besar masyarakat di pedalaman mereka merokok dan juga mereka biasa minum tuak arak yang semua itu udah menjadi kebiasaan mereka dalam menjalakan adat dan budaya mereka ….. cotonya di suku-suku pedalaman… silahkan baca tulisan tentang kebudayaan dan adat-istiadat masyarakat di kalimantan, bali, papua dll….
    kalau peryataan dan propaganda pak mario seperti itu menurut saya nyata bahwasanya dia mengeneralisasikan masyarakat dan manusia di indonesia.
    memang harapan semua manusia kita ingin mendapat yang baik, namun dalam hal ini baik berdasarkan kenyataan yang objektif (nyata)/sesuai keyataan hari ini. Bukan hanya berdasarkan penilayan yang mengawang-awang dan multi tapsir karna pasti akan membuat berat sebelah ada yang dirugikan atau dilecehkan …. (kebenaran atau kebaikan apakah harus merugikan ? )… tapi kalau kebaikan hanya untuk golongan kelompok dan komunitas tertentu ya jangan lah di bawa ke publik umum …. cukup di komunitas dll itu sendiri karna pasti komunitas lain merasa masrah karna di rugikan………
    jadi pak mario ibarat agama kalau isi ajaran agama A secara mendetil di sampaikan secara politis di hadapan publik maka pasti lah akan membawa dampak kepada agama B, C dan D ….. dan saya yakin pak mario orang yang hobi membaca dan pasti pernah membaca sejarah ZIONISME dan Serajar Perang Salip Dll semua itu kan memiliki dampak…

    nah pak mario mau menjadi motifator mana nih ….
    motipator atau propagandis ????/

    • harry berkata,

      di kehidupan ini cuma ada 2 hal lko ga salah ya bener””’
      mari kita cermati ,, setiapa ada orang yang berpikiran positif,, pasti ada yang menentang yaitu negatif atau yang salah…
      orang sering mengatakan yang salah dan benar itu relatiff,,,
      tapi..
      HATI NURANI TETEP GA BISA DI BOHONGI..
      meski sudah menjadi kebudayaan di komonitas lain mabuk dan yang di sebutkan di atas bisa tersa benar,, namun … apakah hati nurani kalian berkata benar?????

      motivator adalah salah satu cara menggugah kesadaran dan hati nurani…
      jadi klo kalian ada yang tersinggung.. coba aja kalian pikir kalian tersinggung kenapa???
      ah.. karna suka mabukk…???
      Pikirkan lagi apakah mabuk itu baik untuk kesehatan…???
      ah.. sodara bilang pa mario harus melihat keadaan dan realita …
      apakah sisi medis tidak cukup dijadikan realita fakta,,, lbih jelasnya,, kehidupan yang menyimpang seperti dugem… itu membuat evek negatif bagi kehidupan jangka panjang…. (itu penjelasan ilmiah diluar pandangan hati nurani)..

      lalu kita bisa menyingkap dari perkataan pa mario yang cenderung penuh dengan nilai itu;
      1. oarang yang menentang hati nuraninya akan berkata …. salahhhhh..(karna iya tersinggung).. harusnya mereka berfikir secara logika klo hati nurani memang mereka belakangkan… karna hati nurani dan kenyataan logis di lapangan tidak bertentangan
      2. oarang akan berkata subhanallah… (iya merasa sadar akan ilmu yang bisa iya manfaatkan) mereka berfikir secara ilmiah,, dengan dorongan hati nurani yang murni…
      so… kalian pilih mau masuk yang mana??
      yang jelass….. salammualaikum pak marioo….

  10. Ph!duT berkata,

    aku setuju koq………. :)

  11. kominfokotabkl berkata,

    Hm….Mudah saja….Coba objek kalimat dibalik…
    APAKAH LAKI-LAKI bajingan, pemabuk, suka main wanita, pembunuh, pemerkosa itu layak untuk dijadikan suami? pasti (kalau wanitanya normal) serentak mengatakan TIDAK!!!

    jadi perasaan insan itu sama…pengen cinta dan di sayang…
    bukan pengen seorang pemabuk, penjudi atau main wanita…

    Hm….

  12. Dick aja berkata,

    Sangat jelas motivator mario teguh, pikir dgn akal sehat, saya pria tdak baik tapi pria/wanita seperti itu tak mungkin dinikahi jk ingin hari kedepan bermasalah saya sangat mendukung pak mario teguh.

  13. Ferireza berkata,

    nasehat yang baik. orang tua yang sayang pada anaknya pasti menasehati seperti itu juga, kalo ga setuju ya ga usah didenger.

  14. tarsan berkata,

    yang tidak setuju pada pak Mario pastilah sedikit dari pelaku, para penyebar fitnah…

  15. wongtani berkata,

    Lha kan nasehat yang baik kok repot yah….

  16. tuti suparno berkata,

    tida ada yang salah dg komentar pa mario itu nasehat yg baik knp msti g st]uju mungkin yang tidak setuju emamg pengen dpt pasangan yg suka mabok dugm perokok dll ah heran nasehat baik ko g setuju

  17. ndee berkata,

    saya rasa ngga ada salahnya kok..menurut logika aja setiap orang pasti kepengen hal yang baik,dan jika ingin yang terbaik mulailah dengan hal yang baik pula,iya toh ….@#@$@#%$$

  18. deologi berkata,

    ga ada yang salah dengan komentarnya…


  19. yang mana bikin kontroversi…???

    Aneh… !!!!!!!!!!!!!!
    BENER SEMUA apa yang di bilng pak Mario Teguh

  20. plentiswae berkata,

    Tergantung dari sisi mana kita melihat hal tsb. Jika saya sebagai seorang muslim maka saya lihat dari sisi hukum AlQu’an dan Al Hadist. Mudah :)

  21. abusyafiq berkata,

    yg ga setuju mungkin orang yang doyan pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk. itu saja…

  22. indteacher berkata,

    g da yang salah tuh..memang benar begitu kan adanya… laki2 yang baik insyAllah dalam ahti sanubarinya akan mendambakan wanita yang baik pula..dan banyak juga kemungkinan kalo lelaki g baikpun (doyan pesta, clubbing, judi, mabok dll) pengen wanita yang baik untuk anak-anaknya dan masa depan…Salam Super

  23. joko berkata,

    ternyata Anda hanya mencuplik postingan sebagian dan meninggalkan lanjutnannya, tetapi sudah ambil suatu simpulan. Baca postingannya yang lengkap dong

  24. cahyosetiadi berkata,

    saya kira tidak ada yang salah dengan saran itu…

  25. sarihunhasan berkata,

    sesuatu yang baik ………… selamat buat Mario Teguh…

  26. kesmasy berkata,

    untuk mendapatkan sorang suami/istri yg baik, kita wajib memilih yang terbaik dari yang ada. Mario teguh menawarkan 1 solusi yang super. Klo semua orang setuju dengan ide ini, tentu tidak ada lagi maksiat dan keluarga yang hancur karena alasan ini. Salam Super….

  27. Agus Awaludin berkata,

    maju terus pak mario menyampaikan kebaikan itu selalu banyak tantangan tapi saya pikir itulah kemanfaatan hidup. smoga Bapak selalu dimudahkan urusannya dan diistiqamahkan dalam kebaikan

  28. Alusia May berkata,

    semua orang boleh berpendapat kn…???

  29. sedjatee berkata,

    dukung pak mario…
    tetap super pak mario…

    sedj

  30. attonk berkata,

    aneh kalo tulisan di twitternya pak mario jadi kontroversi. karena gak ada yang bisa dijadiin pro kontra. lagian tujuannya bagus

  31. Rindu berkata,

    kalau saya percaya laki laki yang baik untuk perempuan yang baik, kan ada di Al Quran tapi mungkin karena Mario Teguh tidak berbasis dakwah, jadi gak patut bicara begini kali yah, ini ranah ustadz :)

    • tardjo berkata,

      @Rindu : bukankah setiap manusia diwajibkan menyampaikan kebaikan, tidak peduli dia ustad atau bukan…jadi menurutku semua orang patut menyampaikan kebaikan siapa pun itu….Pisss

    • ary prabowo berkata,

      Emang ada ranah ustadz dan ranah x dan ranah y…..
      bukannya kita harus mengambil kebaikan walaupun itu keluar dari mulut anak kecil..

  32. Budi. berkata,

    Saya setuju dengan mario teguh.
    Ada yang pernah bilang sama saya,”silahkan anda untuk merebut dunia dan akhirat kalau anda memang mampu. Tapi kenyataan menunjukkan betapa banyak sudah manusia yang tenggelam dalam kepentingan dunianya yang sukar untuk diselamatkan. Bila akhir hayat menjelang, mereka tinggalkan dunianya tanpa membawa apa2 dan datang diakhirat tidak mendapat apa2. Dengan tidak membawa apa2 dan tidak mendapat apa2 pasti mengalami penderitaan,kesengsaraan yang sulit digambarkan.”

    adakah yang mau menjawab.? Apa jadinya masa depan anak kalau orang tuanya seperti yang dibilang mario teguh.?
    Kalau saya bilang, anak itu akan hancur masa depannya karena orang tua tak akan memikirkan anak dan hanya heppy sendiri.

    Salam super.

  33. Bravo Six berkata,

    Saya kira bukan masalah ustad atau bukan ustad. semua boleh berpendapat, apalagi kalo pendapat itu benar. Tidak semua orang benar berprofesi ustad, tidak semua orang yang mengaku ustad pendapatnya benar, atau cukup berilmu dan berniat baik dalam menilai sesuatu. ustad/ulama itu manusia, ingat pendapat ustad/ulama yang menjadi anggota parpol yang sering menistakan/memanfatkan ayat atau dalil AlQuran atau Hadits dalam berkampanye ataupun black campaign.

    Saya setuju dengan pendapat Pak Mario.

  34. bambang berkata,

    Pak Mario tidak ada yang salah ataspernyataan ataupun pernyataan tersebut . jadi anggap ajahal tersebut merupakan tantangan dalam mengatakan hal yg bener. Al quran aja di tentang apa lg hanya pernyataan daripak mario ok maju terus salam super , biasa aja x nggak perlu dikait gender2 ran itukan tk kebaikan ambil positifnya aja. masalah pilihan terserah anda semua.

  35. aqasy berkata,

    ahhh… payah mario teguh baru di cecer gitu aja langsung tutup akun. mestinya buka dialog n lihat… akan banyak pula yang mendukung bliau.
    diantara sekian banyak komentar dsni hampir 100% yang setuju n dapat memahami maksud tulisan bliau. cuma tulisannya yg paling panjang itu aja yang “………”

  36. Ihsan Kusasi berkata,

    it’s ok. no problem with those statements.

  37. Fajar Noor berkata,

    memang benar apa yang dikatakan bapak mario teguh, saya sangat setuju! beliau bisa memberikan nasehat seperti itu pasti ada dalilnya tidak asal njeplak. yang saya tau memang hal seperti itu diatur juga didalam Alqur’an dan Hadits (saya yakin Pak Mario menilainya dari sisi keagamaan), yang saya tau orang yang tidak setuju adalah orang yang menganggap bahwa agama bukanlah panduan dalam segala hal, kembali lagi ke HAK ASASI… saya heran justru hal2 yang seharusnya dianggap benar dan ada dalilnya malah diprotes, giliran hal2 yang salah didiamkan saja dengan alasan “terserah, itu kan urusan masing-masing”

    Salam sukses untuk semua, dan untuk Bapak Mario, HEBAATTT!!!

  38. adjhee berkata,

    saya setuju.. bacalah dari poin pertama sampai poin kontroversial, sehingga lebih mengerti dan paham.. saya pikir yang tak setuju adalah mereka yang tidak suka dengan pak Mario atau merasa pernah disakiti hatinya..

  39. Dave berkata,

    seharus ny ga prlu ada yg trsinggung..krn ini masuk logika
    wanita yg sperti itu brarti msh menginginkan hidup sndiri
    klo wanita itu siap untuk menikah, brarti dy siap mninggalkan khdupan sprti itu
    klo dy msh kyk gtu ga mgkn dy bs ngurus anak, suami dll
    tul..tul..tul..

  40. omiyan berkata,

    toh kenyataan pastinya setiap orang mendambakan pasangan yang benar terutama ahlaknya …… apa yang dikatakan pak Mario adalah gambaran yang menunjukkan bahwa memilih wanita tidak harus melihat fisik yang cantik tapi kembali kepada kelakuannya alias Ahlaknya

  41. Daniel JP berkata,

    Mesti dilihat dari sudut pandang yang berbeda, tidak usah dihubung-hubungkan dengan kebudayaan
    Salam super

  42. indonesiaproud berkata,

    Apanya yang salah? Saya mendukung pernyataannya Mario Teguh. Bagi yang protes, mungkin hidup mereka spt itu. Biarkan saja mereka bicara dan bertanggung jawab dg pilihan mereka, baik di dunia maupun di akhirat. Salam super!

  43. partnerinvain berkata,

    Apa yang salah dengan postingan itu. Orang berpendapat boleh-boleh saja. Setuju boleh. Tidak setuju boleh. Gitu saja repot. Kalo cewek yang seperti sebutin Om Mario Teguh itu artinya harus memperbaiki diri biar bisa menikah dengan lelaki baik-baik, tapi kalo tidak siap-siap aja menikah dengan laki-laki tidak baik-baik…he…he…kalo dengan laki-laki baik, laki-lakinya yang apes…he…he…Salam Super Pak Mario!

  44. alyassar berkata,

    Alah..ini semua sudah satu kesatuan yg rumit…wanita yg suka dugem memang identik dengan prilaku negatif dan yang keberatan tentang pendapat Mario teguh sudah pasti para pelaku (wanita penggila hiburan), penyedia tempat hiburan, Laki-laki penggila hiburan, laki-laki hidung belang. orang2 yang disebut diatas paling keberatan karena merasa hak hidupnya dikekang atau mengganggu stabilitas bisnis dan mengancam hobi. Mario teguh memang benar, dalam islam memang disampaikan kalau laki-laki tidak boleh menikahi perumpuan yg tidak baik salah satunya yang disebutkan itu. Orang yang menyampaikan hal yg benar dianggap salah atau dianggap sok alim atgau sok gak munafik. Heran memang sama orang2 sekarang sudah tahu perbuatannya salah dan menyimpang tapi kalau di ingatkan suka gak mau terima. Giliran dah celaka atau kena batunya baru sadar.

  45. dienfaqieh berkata,

    Setuju! Namun agar lebih berimbang tentu harus ditambahkan juga bahwa wanita pun tidak akan merencanakan lelaki yang suka clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk sebagai calon suami.

  46. annajahcomp berkata,

    kalo yang jadi istri suka dugem, clubbing dan yang telah disebutin di ats…
    kira2 anaknya bisa jadi apa…
    kalo istri suka ngerokok…anaknya bisa kenakit yang akan menurun kepadanya…
    kalo istri suka clubbing dan dugem….anaknya….

  47. arali2008 berkata,

    kata almarhum Gusdur ” Begitu saja Ko’ REPOT”
    dan
    Wanita yang pantas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri.
    Kecuali, kalau sudaah sadar, dan siap untuk jadi istri…..

  48. Taufiq berkata,

    Menurut saya, hanya orang yg kurang sehat pikirannya yang kontra terhadap postingan tersebut. Sangat-sangat manusiawi jika seseorang menginginkan pasangan hidup yang baik dan berahklak, justru ini pengingat kepada seluruh umat (yang berpikiran sehat tentunya) untuk dapat lebih teliti menentukan pasangan hidupnya nanti.

    Saya ada artikel yang mungkin bermanfaat bagi saudara saudara yaitu “Wanita-wanita yang masuk surga Allah”

    http://taufiqazhary.wordpress.com/2009/10/27/wanita-yang-masuk-surga-allah/

    Terima kasih…

  49. dewandarup berkata,

    http://esbuah.wordpress.com

    bener tu apa kata pak teguh…mantabs…

  50. dwiantoro99 berkata,

    hanya pengiku syaithon yang marah2 dan melawan…. Salam Super Kebajikan.

  51. novozakki berkata,


  52. Yang kontra udah pasti dari pelaku nya sendiri… ;)

  53. kopral cepot berkata,

    knp Mario Teguh musti minta maaf n menghapus twit-nyah..

    Pak Mario …….. TEGUHLAH.. pada apa yang anda ucapken… jika itu benar maka ngak perlu minta maaf pada siapapun..

  54. ferymarelan berkata,

    jangan munah deh kalau udah ngetop pak….?

  55. iwanmalik berkata,

    Hidup itu pilihan…kadang kita tak bisa memilih…tapi yakinlah kita dapat memilih…semua itu ada ilmunya yaitu Alquran.
    http://iwanmalik.worspress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha
    Salam

  56. iwanmalik berkata,

    Kami Mendukung Pak Mario….
    Maju terusssss…………….
    http://iwanmalik.worspress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha
    Salam

  57. vandin berkata,

    posting Pak Mario itu saya : SETUJUUU….

    Sayang kok dihapus.
    Biarkan kebenaran itu bicara

  58. putra kendalisodo berkata,

    sebagai manusia biasa akan berusaha untuk melakukan tindakan selektif dalam mencari pasangan hidupnya, setidaknya apa yang disampaikan pak mario menjadi bagian dalam kriteria dalam mencari wanita untuk dijadikan sebagai istri dan ibu bagi anak anak kita nantinya.
    sikap sikap yang di sampaikan pak mario menjadi salah satu indikator bagi kita untuk menghindari memilih wanita wanita seperti itu.saya kira itu keinginan yang wajar dan tidak berlebihan.
    maju terusss pak mario…….

  59. affiliate berkata,

    ga ada yang salah dengan status twitternya Tetap ajah Mario TEGUH adalah the best motivator


  60. DiDunia ini selalu diciptakan berpasangan Ada Laki2 ada Perempuan semuanya saling membutuhkan mengenai kelakuan suka2 yang melakukan yang penting positif , sebagai contoh Direktur suka sama sekretarisnya Istri Direktur suka sama Sopirnya apa kata orang jawa wong tresno jalaran saka Kulino ( Orang Sayang itu karena sering Bertemu , Dasar Perempuan memangnya suka UANG , makanya Orang laki harus tahu diri .
    web http://www.bbcnet.wordpress.com / smart4sukses.com/pg/inv/suprianto 03178184933 – 08175149765 . sidoarjo jatim indonesia

  61. martina berkata,

    Saya setuju dengan Bapak Mario. Coba baca dengan hati2, ada kalimat direncanakan dijadikan istri, setiap orang boleh merencanakan segala sesuatu termasuk merencanakan mencari istri, jadi bukan berarti tidak boleh di jadikan istri.
    Maaf… sekali lagi maaf saya juga wanita. tapi apa ada yang sengaja mencari istri di tempat seperti itu atau dengan gaya hidup yang seperti Bp. mario teguh sebutkan.
    Apa yang di cari oleh seorang wanita di tempat seperti itu, kesenangan, kesepian, gaya hidup, ikut2an, takut dibilang ketinggalan jaman atau jadul, melepas lelah, menunggu jalanan tidak macet, kencan dll. Dan apa yang seperti itu yang dicari oleh kaum adam untuk dijadikan sebagai istri yang baik, yang bisa merawat anak, rumah tangga dan suaminya sendiri bahkan menghormati orang tua kedua belah pihak dengan tingkah laku yang baik sopan, hidup bersahaja ??????????????

  62. drummerfan berkata,

    emang kayanya ga enak dijadiin istri, tp enak dijadiin pacar :D

  63. k i a r a berkata,

    setiap orang tua tentu akan seperdapat dg pak mario teguh dalam hal memberi nasehat terhadap anak2nya yang tengah mencari jodoh. saya sendiri terkadang merokok disaat terttu….tapi tdk suka dugem apalagi minum….tetap saja berkeinginan punya anak atau menantu kelak yang tdk merokok…..sah2 saja…tdk ada yg salah dg nasehat pak mario……teruskan Pak!!!

  64. otakgyga berkata,

    hmmm,,, dalam agama yang saya yakini pun tertulis (kurang lebih): wanita baik-baik untuk laki-laki baik-baik dan sebaliknya. Dan saya yakin, siapapun kita PASTI akan berpikir panjang untuk memutuskan seseorang itu menjadi pasangan hidup terutama dilihat dari akhlaq dan akidahnya bukan?
    Untuk Pak Mario: salut sama Bapak, karena Bapak mengemukakan pernyataan yang mungkin selama ini di-munafik-kan banyak orang ^_^
    Maju Terus ya Pak ;-)

  65. hisyam berkata,

    emang bener…negara ini sudah sakit….. yang benar dicaci maki…tapi yang salah dibela mati-matian…heran saya dengan bangsa ini…pernyataan mario teguh adalah nasihat yang slalu diberikan anak kepada orang tuanya…itu sangat baik dan sangat masuk akal….coba bayangkan….mau dibawah kemana generasi ini jika calon2 orang tua itu berprilaku menyimpang sperti mabok, dugem, dll……..makany mikir pake otak bukan pake dengkul……so,..sy tantang bagi mereka yang menganggap pernyataan mario teguh ini salah….sy pengen tahu argumentasi orang2 yg suka berprilaku menyimpang…

  66. A.Gattan berkata,

    Mario Teguh manusia super dizaman yang orang nya pade edan ini,beliau motivator handal, hanya yg ingin hidupnya rahmatan lil alamin yg menerima paradigma Mario Teguh………ayo tetap tegar pak mario dan teguh terhadap pendirian dan pendapat mu…..( biarkan anjing menggongong orang ganteng ga mau tahu)

  67. tonosaur berkata,

    kontroversi artinya bahwa banyak orang tukang dugem dll itu ngerasa terganggu.. sayang sekali twiternya ga dilanjut demi menyampaikan kebaikan dan kebenaran..

  68. Michael berkata,

    Merokok, DUGEM ,sex bebas, dan sejnisnya semua orang tau bahwa tidak pantas bagi seorang istri yang “LURUS” dan “NORMAL” dan takut akan Agama dan berakhlak BAIK.

    jika calon istri /calon menantu anda melakukan hal-hal diatas…
    maka,apa perlu saya sebutkan apa yang di PIKIRAN anda???

    terkecuali memang calon mertua/suami nya adalah orang yg TIDAK BERAKHLAK BAIK juga.
    dan bagi yang merasa KEBAKARAN JENGGOT nya, anda yg tau anda berakhlak atau TIDAK.

    aktivis Perempuan itu yg protes itu ?? Biarlah dia dinilai oleh Masyarakat Luas.

    (Titik)

  69. daeng berkata,

    Betul, ngga ada yang salah, karna kesempurnaan itu milik allah dan pak mario T juga manusia seprti kita, jadi wajarlah kalau pak mario T, mengingatkan kita, itu juga kebaikan kita Semua.

  70. promario berkata,

    hahaha.. yang kontra pasti kerja di pabrik rokok ato minum2an nih, mereka takut salesnya berkurang. wkwkw..

  71. Anto berkata,

    jodoh, rejeki dan kematian sudah ditentukan takdirnya oleh Allah. Tugas kita sebagai hamba, hanyalah beribadah, melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Jangan lah kita mengungkit-ungkit hak prerogatif Yang Maha Kuasa.

  72. anne berkata,

    bukan indonesia kalo hal kecil tidak jadi besar

  73. Feris berkata,

    Tidak ada emas murni yg dibuat tanpa ditempa dan dibakar terlebih dahulu…
    Sakit memang… Tp itu terserah anda mau ditempa menjadi emas murni bernilai tinggi atau hanya emas bernilai rendah..
    Salut buat Bapak Mario Teguh.. ^_

  74. J0e berkata,

    Iya itu m0tivasi buat wanita per0k0k,clubing,dugem agar mau memperbaiki hidupnya, bukan keingnan mario teguh menyalahkan wanita seperti itu

  75. muhdi sonjaya berkata,

    yang kontra itu yang ngerasa

  76. muhdi sonjaya berkata,

    yang kesinggung berarti yang ngrasa, klo ngerasa berarti harus perbaikidiri, bukan malah mempeerburukdiri dngan menghujat yang menyinggung..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 89 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: