Indonesia Terpopuler


Mario Teguh Minta Maaf Soal Tweeter Perempuan Perokok dan Dugem Tak layak Dinikahi


Motivator Mario Teguh meminta maaf akan postingannya yang menimbulkan pro dan kontra. Postingan Sabtu malam tersebut menyebut wanita perokok dan suka dugem tidak layak dinikahi. Mario mengaku dia satu-satunya pihak yang bertanggungjawab atas postingan tersebut.

“Dan untuk itu saya dengan sangat tulus memohon maaf dan merasa sedih menyaksikan mereka yang menjadi tujuan dari pelayanan kami menjadi tidak damai oleh cara-cara kami,” demikian klarifikasi Mario Teguh dalam Facebook-nya, ‘Klarifikasi Penutupan Twitter Account Mario Teguh MTGW’, Minggu (22/2/2010).

Mario menegaskan siap mengambil tanggung jawab penuh atas ketidaknyamanan akibat postingan di twitter-nya tersebut. “Baik yang tidak menyukai posting langsung dari kami atau yang dimarahkan oleh editing lepas dari judul diskusi tersebut di media yang sama atau yang lain,” jelasnya.

Mario menjelaskan, #MTOF 6 adalah sebuah diskusi yang menasihati para perempuan untuk tidak mempersulit masa depan kehidupan pribadi dan pernikahan mereka sendiri. “Mohon ditaruh konteks no. 6 sebagai semangat dan niat dari tweet #MTOF 6, sebagai berikut: “Wanita yang pas untuk teman, pesta, clubbing, bergadang sampai pagi, chitchat yang snob, merokok n kadang mabuk – tidak mungkin direncanakan jadi istri” jelasnya.

Sebagai mata diskusi, #MTOF 6 adalah judul dari diskusi, dan lebih ditujukan untuk memulai proses diskusi, bukan suatu judgment terhadap wanita tertentu.

“Tetapi kami bisa memahami kesalah penafsiran bisa terjadi terutama karena posting tersebut dibatasi sebanyak maksimal 140 huruf yang kemudian dapat di edit dan di post ulang (retweet) dengan bebas tanpa harus setia kepada keseluruhan maksud dari posting awalnya,” jelasnya.

Akan tetapi, lanjut Mario, para Moderator MTSC tidak perlu dihukum atau menerima penalti apapun sebagai buntut posting tersebut. “Karena kami yang menugaskan mereka dan mereka terjamin dan terlindungi oleh tanggung jawab saya sebagai pemberi tugas,” tuturnya. (detik.com)

8 Tanggapan to 'Mario Teguh Minta Maaf Soal Tweeter Perempuan Perokok dan Dugem Tak layak Dinikahi'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Mario Teguh Minta Maaf Soal Tweeter Perempuan Perokok dan Dugem Tak layak Dinikahi'.


  1. […] Mario Teguh Minta Maaf Soal Tweeter Perempuan Perokok dan Dugem Tak layak Dinikahi […]

  2. Headache said,

    Pak Mario Teguh, anda tidak perlu minta maaf…. kenapa kita masih saja marah kalau ada orang yang menasehati walau dengan keras bukankah tujuannya untuk menyadarkan. Saat ini begitu banyak wanita yang hidup dengan sembarangan, tidak lagi menghargai dirinya diciptakan untuk melahirkan sebuah generasi yang baik dan sehat.
    Dan saya yakin kata-kata beliau punya konteks yang harusnya tidak diputus-putus dalam pempublikasiannya. Jadi kita harus menjadi pembaca yang cerdas dalam menelaah, kalo ngga jelas cari dulu sumber asalnya supaya jangan terjadi salah persepsi.
    Coba kalo baca cerita seru dsb yang hot-hot itu yang kadang-kadang sangat kasar dan aneh-aneh ngga ada yang protes. capek.com
    Maju Terus Pak Mario ……..Salam Super…..

    • pemimpi said,

      Pro Dan Kontra
      Itu Hal Biasa……………
      Saya Salut Dengan Bapak…
      Yang Menyegerakan meminta Maaf………
      Walaupun Sebenarnya Tidak Perlu Meminta Maaf..
      Mengalah Untuk Menang,,,,,,,,,,,,,
      agar permasalahan tidak berlanjut……….

  3. pemimpi said,

    Tetaplah Menjadi Motivator Kami…………..
    Agar Indonesia………..
    Memiliki Karakter Yang Kuat…………
    Karena Sangat Teramat Banyak Yang Membutuhkan
    Bapak Mario Teguh,,,,,,,,
    Untuk Penyemangat Jiwa Kami………
    Salam Super….

  4. deva said,

    Itu orang2 yang protes2 itu karena:

  5. deva said,

    Itu orang2 yang protes2 itu karena:

    – termasuk orang2 yang disebutkan pak Mario.
    – Orang2 yang pengen numpang ngetop kayak yang tadi pagi di Metrotv, sipa tuch mbak2 sebel banget..

  6. sasa said,

    heee iyah iyah.. Pak Mario ga usah terlalu ambil pusing…^.^
    aq juga perempuan… yahh biasa aja lagi🙂
    secara, bener juga yang Pak Mario bilang.. dan yang harus diserap adalah makna daripada kata-kata tersebut ^.^ Yah intinya, perempuan gak usah merokok apalagi dugem yah😉
    ayoo ayooo jangan pada susah hati! hehehe…. Daripada marah dengan kata-kata tersebut, lebih baik pada intropeksi aja.. terbuka untuk menerima pernyataan orang dan berupaya memperbaiki kesalahan kita.. Dalam hati kecil,, ngerasa gak enak juga kan kalo seorang perempuan di judge tukang dugem dan perokok ^.^
    Buka hati, mata, telinga (hehe,, denger ntuh lagunya maliq😉


  7. good


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: