Indonesia Terpopuler


Video Kematian Michael “Jacko” Jackson Ditemukan Tapi Palsu

Posted in Tokoh oleh holistikasaya pada Februari 24, 2010
Tags: , , ,

Sebuah rekaman yang menggambarkan pengumuman pertolongan pertama terhadap Michael Jackson, ditemukan di media online. Kalau rekaman ini benar, pastilah jaksa memiliki alat bukti yang kuat untuk menjerat Dr Murray, dokter pribadi Michael Jackson. Namun kabar terbaru menyatakan rekaman ini palsu.

Suara rekaman, yang dipercaya suara Pemadam Kebakaran Los Angeles yang melakukan panggilan medis kepada rumah sakit UCLA di Santa Monica, digunakan sebagai bukti untuk melawan dokter pribadi Dr Conrad Murray, sebagaimana dilansir  Femalefirst, Rabu (24/2/2010).

Pria ini dituntut karena melakukan pembunuhan tidak sengaja atau lalai terhadap raja pop Michael Jackson. Rekaman tersebut memperdengarkan suara mengatakan, “Pasien adalah Michael Jackson, penyanyi pop. Tidak ada denyut nadi, tidak bernapas. Tidak merespon. Mencoba menyadarkan dia, tidak berhasil. Kami telah melakukan yang kami bisa. Kami bisa datang ke sana dalam lima menit. Kelihatannya tidak bagus, kelihatan tidak bagus.”

Jika rekaman ini asli, kemudian itu bisa menjadi bukti percobaan pembunuhan Michael Jackson. Rekaman ini membuktikan kontradiksi waktu yang disebutkan Dr Murray, yang mengatakan bahwa Michael masih sadar dan hangat saat dibawa ambulans.

Apabila rekaman ini digunakan, jaksa penuntut bisa memperdebatkan alasan Dr Murray, yang sebenarnya meninggalkan Michael selama satu jam setelah memberikannya obat bius propofol dengan dosis tinggi, membuat aksinya tampak tak memiliki kepedulian.

Rekaman ini pertama kali beredar di kalangan pekerja ambulans, akan tetapi pihak berwajib belum mengetahui keaslian rekaman tersebut. (okezone)

4 Tanggapan to 'Video Kematian Michael “Jacko” Jackson Ditemukan Tapi Palsu'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Video Kematian Michael “Jacko” Jackson Ditemukan Tapi Palsu'.

  1. drummerfan said,

    ada videonya ga?

  2. rikanovyanti said,

    videonya di youtube udah beredar ya?

  3. irgi said,

    bener michael masih hidup di muka bumi ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: