Indonesia Terpopuler


Inilah Pernikahan Gay Pertama Kali di Amerika Serikat

Posted in HUMAN INTEREST oleh holistikasaya pada Maret 10, 2010
Tags: ,

Negeri Paman Sam Amerika Serikat telah menikahkan tiga pasangan gay untuk pertama kali. Pernikahan gay tersebut dikawal ketat polisi setempat. Seperti dikutip dari AFP, Rabu (10/3/2010), pernikahan itu berlangsung di Ibu kota Amerika Serikat, Washington DC. Nampak penjagaan polisi di luar gedung Kampanye Hak Asasi Manusia, tempat 3 pasangan itu menikah. Sementara, sebuah helikopter melayang-layang di atasnya.

Angelisa Young dan Townsend Sinjoyla menjadi pasangan gay pertama yang menikah di Washington. Keduanya bertukar sumpah di depan seorang Pendeta bernama David North.

“Kau adalah temanku, rekan saya, kasih saya. Aku mencintaimu hari ini, aku mencintaimu besok, aku mencintaimu selamanya,” kata Young kepada pasangannya.

Beberapa menit kemudian pasangan yang lain mengikuti. Mereka yakni Reggie Stanley dan Rocky Galloway. “Kita berada di sini hari ini untuk menyatukan dua jiwa yang sudah terbiasa dengan satu sama lain,” kata Sylvia Sumter.

Terbukanya jalan pernikahan ini dimulai sejak minggu lalu, ketika Mahkamah Agung AS menolak permohonan untuk mengadakan referendum pada pernikahan gay. Beberapa jam setelah keputusan Mahkamah Agung, pasangan gay berbondong-bondong ke sebuah gedung pengadilan di Washington untuk mengajukan permohonan lisensi pernikahan dan kemudian harus menunggu setidaknya tiga hari kerja sampai mereka bisa menikah. (detik.com)

4 Tanggapan to 'Inilah Pernikahan Gay Pertama Kali di Amerika Serikat'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Inilah Pernikahan Gay Pertama Kali di Amerika Serikat'.


  1. Stres tuh orang gk laku sm cewk kalii ya apa dsna cewk terbtas.


  2. Waduh dunia sudah tak berputar! menyalahi kodrat SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA,

  3. risa said,

    Reggie Stanley dan Rocky Galloway knp kau??????? Sungguh kasihan dikau….. maukah kau ku carikan pendamping hidup yang normal dan tentunya wanita……. masih banyak wanita di dunia ini yang mau dengan mu, tapi knp kmu memilih yang sejenis dengan mu??? knp???

  4. dodo said,

    wanita masih banyak , populasinya semakin meningkat tanda akhir jaman, la kok pria nya milih sesama , malah bikin cewek nya semakin meningkat tak terurus nya , gila emang !!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: