Indonesia Terpopuler


Obama Sering Disebut Idiot di Surat-surat yang Diterimanya

Posted in Luar Negeri oleh holistikasaya pada Maret 11, 2010
Tags: ,

Presiden AS Barack Obama ternyata juga meluangkan waktunya untuk membaca surat-surat rakyat Amerika yang datang padanya.  Obama mengaku dirinya kerap disebut ‘idiot’ oleh orang-orang yang mengirimkan surat ke Gedung Putih. Sekitar 40 ribu surat masuk ke Gedung Putih setiap hari. Separuh dari surat-surat itu menurut Obama, menjuluki dirinya sebagai “idiot.”

Obama bercanda bahwa stafnya sangat berat sebelah karena surat-surat yang dipilihkan untuk dibacanya banyak yang bernada kemarahan.

Staf Obama setiap hari bertugas memilih 10 surat dari ribuan surat tersebut untuk dibaca oleh Obama saat dirinya pulang ke kediamannya di Gedung Putih di malam hari.

“Saya akan sampaikan bahwa staf saya sangat berat sebelah, karena separuh dari surat-surat itu menyebut saya idiot,” kata Obama sembari tertawa seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (11/3/2010).

Hal itu disampaikan Obama dalam sebuah acara di Saint Louis, Missouri. Obama kerap menyebut-nyebut soal surat-surat yang membanjiri Gedung Putihitu telah membantu dirinya terhubung dengan warga biasa Amerika. (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: