Indonesia Terpopuler


Inilah Website Rocky’s Bru Soal Pemerkosaan TKI Rubingah oleh Menteri Malaysia


Benar tidaknya kasus pemerkosaan TKI Rubingah asal Banjarnegara oleh Menteri Malaysia sampai kini masih bergulir. Entah benar atau tidak kabar tersebut, yang jelas awalnya kabar ini menjadi ramai setelah salah satu situs berita oposisi Malaysia, Harakah Daily memuatnya. Harakah mengklaim ada bocoran WikiLeaks terkait hal itu, seperti ditulis seorang blogger Malaysia, Rocky’s Bru.

Namunbagaimana ditulis detik.com, diduga itu pelintiran Harakah yang menjadi oposisi UMNO. Sebab, Bru tidak menyebut demikian di blognya. Seperti dilansir detikcom dari blognya, yang berjudul ‘Wikileaks: Malaysian senior politician and his maid?’, Bru mengatakan sejauh ini kasak-kusuk WikiLeaks adalah diskusi antar blogger. Bru yang mantan Pemimpin Redaksi The Malaysia Mail pun belum tahu apakah benar ada bocoran WikiLeaks soal kasus perkosaan ini.

Bru hanya memberikan tautan dokumen lain yang bukan WikiLeaks. Dokumen itu adalah laporan investigasi lembaga pembela hak-hak pekerja asal Indonesia, Migrant Care. Dokumen Migrant Care ini juga yang menjadi modal pihak oposisi mengkritisi Rais Yatim, misalnya saja dari Solidariti Anak Muda Malaysia (SAMM).

Sementara, Rais Yatim pun dalam pernyataan kepada Kantor Berita milik pemerintah Malaysia, Bernama, membantah keras tudingan itu. “Saya membantah tuduhan perkosaan yang dilakukan empat tahun lalu ataupun tuduhan yang disampaikan oleh penulis liar di internet atau partai politik,” kata dia dalam pernyataannya, Kamis (6/1) kemarin.

Inilah link website Rocky’s Bru:

http://rockybru.com.my/2010/12/wikileaks-malaysian-senior-politician.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: