Indonesia Terpopuler


Susunan Pengurus Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) yang Calonkan Sri Mulyani Nyapres

Posted in POLITIK DAN HUKUM oleh holistikasaya pada Agustus 3, 2011
Tags: ,

Sri Mulyani Indrawati, mantan Menteri Keuangan RI dicalonkan nyapres pada pemilu 2014 oleh partai baru Serikat Rakyat Independen (SRI). Siapa saja nama-nama pengurus Partai SRI?

Majelis Pertimbangan Partai:
1. Rahman Tolleng,
2. Fikri Jufri
3. Todung Mulya Lubis
4. Arbi Sanit
5. Kemala Atmojo
6. Rocky Gerung
7. Dana Iswara
8. Rosita S Noor
9. Meyanne DK
10. Susy Rizky Wiyanti
11. Yoshi Erlina
12. Damianus Taufan (ex officio).

B. Dewan Pimpinan Pusat;
1. Ketua Umum: Damianus Taufan
2. Sekretaris Nasional : Yoshi Erlina
3. Bendahara : Susy Rizky Wiyantini
4. Ketua Bid Politik & Pendidikan: Rocky Gerung
5. Ketua Bidang Organisasi : Donny Ardyanto
6. Ketua Bid Urusan Hukum: Fajrimei A Gofar
7. Ketua Bid Komunikasi Publik: Efika Rosemarie
8. Ketua Bid Pemenangan Pemilihan: Hendrik Boli Tobi
9. Ketua Bid Luar Negeri : Pramida Oktriviani

111 Tanggapan to 'Susunan Pengurus Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) yang Calonkan Sri Mulyani Nyapres'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Susunan Pengurus Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) yang Calonkan Sri Mulyani Nyapres'.

  1. sutarmin kusnadi said,

    Oke Banget Hidup Partai SRI aku mau jadi pengurus DPC untuk wilayah Kab BOGOR

    • ade zulfikar said,

      saya ingin bergabung dengan partai sri,saat ini saya tinggal di Bandung tetapi bekerja di Jakarta.Saya berlatarbelakang pendidikan sosial politik dan ingin turut serta membesarkan partai SRI.Bagaimana cara saya bisa bergabung ? Terima kasih.

  2. widayat said,

    saya widayat, dari Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur ingin bergabung dengan partai Serikat Rakyat Indenpenden

    Mohon email salah satu pengurus partai SRI, terutama yang di sekretariat pusat sebagai wahana sharring informasi partai agar kami lebih memahami partai SRI ini.

    terima kasih

    salam kemenangan Partai SRI
    dari Kabupaten Malinau, KALTIM

    Widayat

  3. widayat said,

    0h iya, sudah terbentuk kah pengurus daerah Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Timur?
    mohon sharring infonya ke: dayat_tarakan@yahoo.com

    salah kemenangan Partai SRI
    dari Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Timur

    Widayat

  4. Surya Ibrahim said,

    Bagamana utk mjd simpatisan/pendukung Partai SRI???
    Dimana Alamat Kantor Pusatnya???

  5. Hugo said,

    Untuk Provinsi Papua sudah terbentuk atau belum?
    hugo_4lv14n@yahoo.com

  6. Tjut Nurimah said,

    Boleh jg tu, sy brminat jd pngurus SRI unt daerah Nanggroe Aceh Darussalam, tp alamat DPP SRI dimana sich, tq

    • Mizur said,

      Aceh Domisilinya dimana?


  7. […] Ngetop Foto Telanjang dan Seks Ayu Azhari Cabup Sukabumi Beredar di Internet Susunan Pengurus Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) yang Calonkan Sri Mulyani NyapresBlog xx191191 Jelaskan Cara Merakit Bom (Berbahasa Indonesia)Berapa Kekayaan Aburizal Bakri Tahun […]

  8. dewa said,

    selamat atas terbentuknya partai SRI semoga membawa perubahan berarti bagi bangsa dan negara Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik, damai, aman dan makmur.

  9. dewa said,

    Selamat atas terbentuknya Partai SRi, semoga membawa perubahan berarti bagi bangsa dan negara menuju kehidupan yang lebih baik, damai, aman dan makmur.
    Selain itu perlu kami beritahukan bahwa semalam kami berembug dengan teman-teman yang intinya ingin bergabung dengan partai SRI, untuk menjadi DPD SRI Propinsi DI Yogyakarta. Apabila permohonan ini direspon positif maka kami telah siap dengan rumah yang bisa dipergunakan sebagai kantor DPD SRI Prop. DI Yogyakarta.

  10. Sows Run said,

    Pengurusnya jangan asal asalan dg seleksi jadi simpatisan akan melihat ketokohan yang kredible begitu x

  11. syamsir alam said,

    Sejak awal saya pendukung SMI,rekan rekan di Bogor mari kita kumpul untuk pembentukan cabang di Bogor


    • Saya siap Untuk menjadikan wilayah saya menjadi Basis Partai SRI. Mohon petunjuk untuk daerah Cileungsi/jonggol bogor.
      Saya bersedia memimpin DPC atau pun PAC. Terima kasih

  12. edi said,

    PARTAI APA LAGI NIH ???? tambah banyak bo..

  13. eddy haryadi said,

    saya berminat jadi Pengurus partai SRI, saya berdomisili di Pamulang, Tangerang Selatan,

  14. NANANG said,

    NAMA SAYA NANANG RUDI ARTONO.SH.SKOM.MM.
    SAYA BERMINAT MENJADI PENGURUS PARTAI SRI.DI DPW ATAU DI DPC.
    ALAMAT RUMAH SAYA DI JL KEBONSARI RT 03/RW01 NGEBRUK KEC. SUMBERPUCUNG KAB MALANG PROPINSI JATIM KODE POST 65165.
    MOHON RESPONSNYA


    • Pak Nanang,utk kepengurusan partai SRI kab Malang sdh terbentuk dg ketua DPC Kab Malang Ibu Atiek,klo bapak berminat mengetahui lbh lanjut bisa bergabung di Group Facebook SMIK Kab malang atau hub saya Prasetyo di DPC Kota Malang dg sekretariat DPC kota Malang Jl. Kyai Tamin 107c ruko belakang BCA kyai tamin Malang,tq

  15. Gusti said,

    Sy dari kab. Sumba Barat NTT pingin banget mau dapat alamat email utk DPP dan mohon bantuan karna sy mau buka DPC di kab. Sumba barat NTT. Mohon info di : gusti.pranata@gmail.com

  16. Melianus Gobai No kontak person 081240479317 said,

    saya beminat jadi mengurus partai Serikat Independen di wilayah provinsi papua tolong mengakomodir nama kami guna membesarkan dan mensukseskan.

  17. Markus Balingga said,

    wilayah papua kami sangat setuju dengan adanya partai serikat dan saya berminat jadi pengurus partai DPD dan DPC provinsi papua. dan tolong hubunggi melalui no HP 081248767600.081240479317,Dengan atas nama 1 Markus Balingga
    2 Melianus Gobay

  18. suwarsito said,

    Untuk Jawa Tengah Kapan Dibentuk saya mau gabung sebagai pengurus, saya domisili di Kab Semarang

  19. heri said,

    untuk daerah tangerang kota , sdh ada blm ya , mohon infonya ingin jdi pengurus

  20. Didi said,

    Yth Pengurus Pusat Partai SRI
    saya mengajukan diri untuk menjadi pengurus
    Partai SRI di daerah Propinsi Maluku Utara

  21. anto said,

    saya berminat utk menjadi pengurus partai SRI link saya khusus untuk pengusaha-pengusaha (terutama pengusaha chinese dan media promosi mohon informasinya di email ke saya di suyantosung@yahoo.co.id tq

  22. Elia Sembiring, ST. MM said,

    Salam Independen…!!!

    Dengan segala hormat dan pengharapan penuh, saya menawarkan diri untuk membentuk dan mengembangkan Partai SRI di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

    Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut saya harus berkomunikasi kemana..???

    Atas kerjasamanya saya ucapkan trimakasih.

    Hormat Saya,

    Elia Sembiring, ST. MM (081260009599)
    Ket. DPD-LSM Pijar Keadilan Provinsi Sumatera Utara

  23. Grace said,

    selamat atas terbentuknya partai SRI. berharap bisa mendengar secepatnya respon ibu Sri sbg nama yg diusung oleh partai ini untuk capres 2014.

    mohon info lebih detail untuk menjadi pengurus DPK (Kabupaten Batubara, Kecamatan Limapuluh, Sumut).

    Trims dan slmt berjuang!!

  24. muhammad rusli said,

    sebelum genderang bertabuh. Parta sri jangan hanya sekedar wacana.paling tidak pengurusnya harus punya kredibilitas yang bisa dipertanggungjawabkan. Dan harus punya jaminan paling tidak moral.sesuatu yang baru kenapa tidak perjuangan banyak cara memperbaiki negara ini.kami siap bergabung tempat dan waktu kami tidak tahu. wong bogor gunung putri wassallam


  25. saya sesama Alumni FE UI berminat mendukung mbak SMI untuk jadi RI 1 karena beliaulah harapan masa depan bangsa. saya berminat mendukung lansung dgn bergabung di Partai SRI . kalau disetujui saya ingin menawarkan penjadi pengurus DPC di Kota Bogor..mohon beri kami Alamat Kantor Pusat Partai SRI tq.

    • Dwi Agviriloso said,

      pak saya sudah siapkan tempat untuk menjadi DPC kota Madya Bogor di Jl. Tumenggung Wiradireja 108 Cimahpar Bogor. tq

  26. hery said,

    hery ms
    boleh juga tuh partai sri, kebetulan sri mulyani adalah idola saya, kalau boleh pengen juga jadi pengurus/anggota untuk kotamadya bandung


  27. Bravo partai SRI, saya Yusak Nole Lolang asal Prov. Sulawei Barat Kab. Mamasa. Mohon info apakah DPW partai SRI Sulbar sda terbentuk? Dan Gimana dengan Kab. Mamasa, kami siap jadi pengurus… Mohon info secepatnya.

  28. yusli said,

    saya pingin jadi pengurus di daerah Nanggroe aceh darussalam,
    saya bisa kontak siapa?

    • Mizur said,

      Aceh udah ada pengurusnya, anda domisili dimana di Aceh?

  29. Ali said,

    Alamat sekretariat partai SRI dimana?

  30. konstan said,

    Saya Konstan K. Dachi tergerak untuk bergabung di partai SRI jadi saya mau membuka atau membentuk cabang di daerah saya di Nias Selatan provSumatera Utara

  31. budianto said,

    Saya Budianto Nababan sangat mendukung ibu Sri Muliani menjadi capres 2014 karena beliau ahlinya yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. “Majulah terus Bentangkan Layar dan Tegakkan Ideologi angsa” Salam kami dari Tapanuli Utara.

  32. Dani said,

    Yth Partai SRI,

    Saya berminat menjadi pengurus Partai Sri Di Samarinda – Kalimantan Timur
    Daniel Dian Susilo / dani.again@gmail.com

    Bravo Partai Sri

  33. E.haryanto,S.Pd said,

    Selamat atas terbentuknya Partai SRI semoga bisa membawa Indonesia lebih maju dimata dunia. Amin
    Alamat sekretariat partai SRI daerah jabar/ciamis dimana?

    E.Haryanto,S.Pd
    Contact Person : 087728046877/082120839059
    Desa Karangpaningal Kec.Purwadadi Kabupaten Ciamis Jabar

    • Gohex Oemar Bakrie said,

      DPC Partai SRI Kab Ciamis :
      Contact Person : 089662464555 (Gohex)

  34. rudi cahyadi.se said,

    Susunan partai yang sangat sempurna dan harus terus menjangkau sampai pelosok penjuru indonesia dan luar negri agar misi sri tercapai yakni menjadikan smi sebagai ri 1 . Sebagus apapun personil partai jika didalamnya sudah ada perpecahan maka tidak ada artinya,olehkarenanya tunjukkan kekompakan para pengurus di dpp..saya dengan ini memproklamirkan telah menjadi bagian dari perjuangan sri…salam integritas… Trim. Rudi cahyadi. Jakarta

    • Amsal said,

      Terimakasih atas sarannya,bila anda berminat utk bergabung,silahkan datang ke Jl.Latuharhari no.16 Menteng-Jakpus

  35. Tukari Daeli. SE said,

    Nama saya : Tukari Daeli. SE
    Alamat : Sukmajaya Depok
    Saya tertarik dengan Partai SRI, apabila belum ada kepengurusan di Depok, saya siap untuk menjadi bagian dari kepengurusan di Depok.

    No,. HP. 0813 8678 3434 / 021 9317 4917

    mohon konfirmasi

  36. christin suri-lewe said,

    Untuk Kab. Nabire-Papua Kapan Dibentuk suami saya mau gabung sebagai pengurus, suami saya adalah dekan FISIP pada salah satu universitas swasta di Kab. Nabire-Papua. saya bisa kontak siapa? Mohon info secepatnya. Contact Person : 081344999555/08124857413

  37. Ahmad Husen said,

    Maju terus pantang mundur…demi kejayaan bangsa dan negara…
    A. Husen.

  38. kausar said,

    partai SRI apa sudah terbentuk Di Aceh dan saya ingin bergabung dgn partai SU n bgn caranya,,,terima kasih

  39. kausar said,

    mohon juga alamat sekretariat partai SRI diaceh atau pusat serta no kontaknya…terima kasih

  40. ACHYAR,SE said,

    Saya berminat untuk pengabdiaan untuk bangsa melalui Partai SRI, Untuk DPC Jakarta Pusat , hub saya : achyar.manage@yahoo.com

  41. mashud nuhu said,

    assalamualaikum wr.wb
    salam perjuangan untuk SRI.
    saya atas nama mashud nuhu ingin bertanya.. apakah maluku utara suda terbentuk atau belum kalu belum tolong di info kemabali.terima kasih

  42. purnomo said,

    partai SRI nama yang bagus,mengena…mudah2an membawa perubahan 180 derajat…selamat berjuang.utk DPP Yogyakarta,saya siap bergabung.thx

    • barno said,

      Untuk DIY udah terbentuk di 5 kabupaten/kota kecamatan udah 75% ayo gabung hubungi 087839339933 utk bantul sleman 081229490255 kota o878388045149 kulonprogo 085743212001 gunungkidul n ketua DPW 087738705000 Ok salam Integritas!!!

  43. betto bonoi said,

    bagi saya untuk apa bikin partai banyak-banyak toh nanti kenyataannya tidak seperti yang masyarakat bayangkan, namun apa yang sudah dilakukan oleh partai SRI saya berharap mudah-mudahan membawah angin kehidupan bagi seluruh rakyat indonesia pada umumnya lebih khusus bagi kami yang berada didaerah indonesia paling Timur.
    Pesan saya yang harus dilaksanakan oleh Ibu. SRI,M dalam memimpin partai ini harus mengutamakan dua sifat ILAHI yaitu : 1. Jujur, 2. Mampu,…kalau hanya mampu saja tapi tidak jujur bagaimana jadinya negara ini bisa terhindar dari tikus-tikus penghisap darah rakyat, apakah para pejabat paling suka rakyat dijadikan bahan eksperimen dalam melakukan expansinya disemua bidang demi memperkaya dirinya sendiri , untuk itu tolong diperhatikan agar jangan hal ini terjadi pada partai SRI kita semua berDOA sesuai dengan kepercayaan kita masing-masing agar partai ini benar-benar adalah partai yang akan membawah angin kehidupan disemua bidang pembangunan terutama mempersiapkan masyarakatnya untuk bangkit dari keterpurukan yang berkepanjangan menuju indonesia benar-benar GO INTERNASIONAL dan dirasakan oleh semua rakyat indonesia dari sabang sampai merauke.
    hormat sy biak papua…………tksh.

  44. hans waker said,

    SALAM UNTUK DPP Partai SRI, saya Hans Waker, M.Si. dari Kabupaten Mimika -Timika Papua, saya mengucapkan selamat kepada Partai SRI lolos mendaftar, kami ingin bergabung dengan Partai SRI mohon kirimkan kami alamat Email, agar kami mengirimkan struktur organisasi DPD dan DPC Kabupaten Mimika Propinsi Papua yang kami sudah siap dengan foto2 berita acara, dan juga kantor sementara di Timika Papua. kami tunggu . Thanks.

  45. EFDIAR said,

    assalamualaikum wr.wb
    saya EFDIAR dari Bengkulu, oh iya untuk d provinsi Bengkulu sdh sdah terbentuk blum pak????

  46. uun setiawan said,

    Assalamu alaikum wr wb.

    Selamat dan sukses atas lolosnya Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) untuk pemilu 2014.
    Nama Saya : Uun Setiawan, SS
    Alamat : Bojonggede Bogor
    No Hp : 081310336128
    Ketika saya mendengar nama Sri Mulyani, saya seperti terbangun di pagi hari saya buka jendela dan sinar matahari masuk ke dalam kamar saya menyinari, menerangi dan sekaligus memberikan sejuta harapan untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.
    Terima kasih ibu Sri, anda sudah bersedia di percaya oleh Rakyat dan sejuta harapan dari rakyat tertumpu pada anda untuk membangun bangsa ini supaya kedepan menjadi bangsa yang bahagia dan sejahtera. amien.
    Alangkah bahagia sekali kalau saya juga ikut dikasih kesempatan untuk bisa bergabung di Partai Ibu Sri untuk bisa ikut di kepengurusan Wilayah Bogor , mudah2an , ibu berkenan menerimanya.
    sukses selalu buat Partai Serikat Rakyat Independen,
    Wasalam,

    Uun Setiawan, SS

  47. offshore said,

    Selamat Buat Partai SRI.
    Mudah mudahan perjuangan akan sukses.
    Saya ingin bergabung menjadi pengurus PARTAI SRI di SUMUT.
    mohon nomor tlp /alamat yg bisa di hubungi.

    Darmawan L. MagT,MH

  48. purnomo sidi said,

    Assalamu alaikum wr wb.

    Saya berminat untuk pengabdiaan untuk bangsa melalui Partai SRI, Untuk DPC Bangka-belitung , hub saya :

    Nama : Purnomo Sidi
    Hp : 085267798976 / 081995219149

    sukses selalu buat Partai Serikat Rakyat Independen,
    Wasalam,

  49. Antoni said,

    Selamat atas berdirinya Partai SRI.
    Saya ( antoni), selama ini kurang concern untuk ikut dalam politik praktis karena doktrin uang mencari uang cukup kental mengubur kebenaran. Tetapi, melihat Pengurus pusat SRI yang masih jauh dari orang-orang yang sangat kotor, maka saya siap menjadi pengurus di partai SRI Prov sumatera Utara bahkan pusat untuk bidang kaderisasi partai / yang berhubungan dengan SDM partai. Kejujuran, keadilan dan kebenaran harus segera ditegakkan menjadi milik semua rakyat indonesia.
    Mohon informasi keberadaan partai SRI khusus sumatera utara disampaikan via email saya ini, anthoni.pasams@gmail.com

  50. syarif said,

    aslm. apakah dpc kab.semarang sudah terbentuk? kalau ingin bergabung saya meski menghubungi siapa? trima kasih. wslm

  51. Van said,

    Bismillahirahmanirrahim…
    saya sangat mendukung sekali.. besar harapan saya kedepan ,dengan terbentuknya SRI ini wabil khusus Bpk.Prabowo&ibu Sri Mulyani.. bisa membawa Indonesia pada kesejahteraan serta kekuatan untuk wong cilik dan seluruh rakyat Indonesia… pemahaman bodoh saya… sosok beliau-beliau 100% MAMPU DAN LAYAK..! thank’s

  52. endri sutedi said,

    assalamu’akum wr. wb.

    kami dari pengurus Partai SRI Kabupaten Bireuen yang tersingkir tanpa pemberitahuan ingin bertanya prosedur yang benar jika menyingkirkan pengurus yang pernah diajak bergabung (dengan membuat surat pernyataan diatas materai 6000) dan membantu operasional dari awal berdiri di Kabupaten Bireuen, namun secara tiba-tiba tanpa ada alasan dan konfirmasi data yang dimasukkan ke kesbang kabupaten tidak terdaftar nama kami. mohon kejelasan dan konfirmasi demi kebesaran partai.

    nama : Endri Sutedi
    jabatan : Sekretaris DPC Partai SRI Kabupaten Bireuen Prov. Aceh (saat ini belum mendapat kejelasan tentang status)
    HP. 0852 600 12154

    nama : Fauzi, SE
    jabatan : Bendahara DPC Partai SRI Kabupaten Bireuen Prov. Aceh (saat ini belum mendapat kejelasan tentang status)
    HP. 0852 600 12154

    Demikian, sukses dan semoga partai SRI bertambah besar dengan mengedepankan kepentingan partai bukan perorangan atau kelompok.

    wassalam,

  53. endri sutedi said,

    assalamu’akum wr. wb.

    kami dari pengurus Partai SRI Kabupaten Bireuen yang tersingkir tanpa pemberitahuan ingin bertanya prosedur yang benar jika menyingkirkan pengurus yang pernah diajak bergabung (dengan membuat surat pernyataan diatas materai 6000) dan membantu operasional dari awal berdiri di Kabupaten Bireuen, namun secara tiba-tiba tanpa ada alasan dan konfirmasi data yang dimasukkan ke kesbang kabupaten tidak terdaftar nama kami. mohon kejelasan dan konfirmasi demi kebesaran partai.

    nama : Endri Sutedi
    jabatan : Sekretaris DPC Partai SRI Kabupaten Bireuen Prov. Aceh (saat ini belum mendapat kejelasan tentang status)
    HP. 0852 600 12154

    nama : Fauzi, SE
    jabatan : Bendahara DPC Partai SRI Kabupaten Bireuen Prov. Aceh (saat ini belum mendapat kejelasan tentang status)
    HP. 0852 2293 9801

    Demikian, sukses dan semoga partai SRI bertambah besar dengan mengedepankan kepentingan partai bukan perorangan atau kelompok.

    wassalam,

  54. rimbaman said,

    tertarik dengan kehadiran SRI, mohon info lanjut tentang keanggotaan bagi penduduk Bandung

    • tatang lakturo said,

      Pak rimbaman , kapan merapat lagi ke DPC Kota Bandung Jl Purnawarman No 8 di Antos pisan

  55. muhammad sodik said,

    selamat buat partai SRI.semoga sesuai keinginan rakyat.mari maju bersama untuk menciptakan kemakmuran dn kedamaian negara Indonesia tercinta.saya m.sodik di tulungagung jawa timur siap mengabdi dan siap jadi pengurus.no hp 0877 5538 6000


  56. Saya siap Untuk menjadikan wilayah saya menjadi Basis Partai SRI. Mohon petunjuk untuk daerah Cileungsi/jonggol bogor.
    Saya bersedia memimpin DPC atau pun PAC.
    Mohon Petunjuk dan arahan Terima kasih
    Toni Ekaputra,SE (081219347834)


  57. Mohon Arahan Dan petunjuk untuk mendaftarkan secara resmi PAC dan ranting yang akan dibentuk untuk Partai SRI. Dengan di awali niat baik saya bertekad membesarkan Partai SRI di Daerah saya. Cileungsi/Jonggol Bogor.
    Terima kasih
    Saya : Toni Ekaputra,SE
    081219347834

  58. pram said,

    siapapun calonnya apapun partai nya saya akan dukung asalkan tetap bertekad mensejahterakan rakyat, hapus KKN, adil dan tidak kebal hukum. karena saya adalah manusia idealis kita butuh sosok seperti AHMADINEJAD dan HITLER

  59. pram said,

    saya akan mendukung ibu SRI MULYANI karena sikap tegas dan kecerdasannya
    jika ingin mencari tempat untuk media promosi seperti design flyer,spanduk, baliho hingga company profile dll. contact ke email saya dotadesign@ymail.com ,,,,, saya akan siap untuk menjadi bagian dari partai SRI dalam hal publikasi dan media promosi….thanx dan sukses untuk Parta SRI , trims

  60. mossesluther said,

    saya tertarik untk mjd simpatisan/pendukung Partai SRI
    Dimana Alamat Kantor Pusatnya?
    Tolong e-mail saya di mossesluther@ymail.com


  61. Assalamu ‘Alaikum War. Wab! Salam Perjuangan! Saya mengucapkan selamat atas berdiri nya Partai SRI.Semoga kedepan akan menjadi partai besar yang membawa bangsa yang kita cintai ini kepuncak kejayaan serta kemakmuran dan dapat dirasakan oleh seluruh anak negeri lahir bhatin.Dan apakah sdh terbentuk Pengurus DPC di Prop.Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Banggai Kepulauan?mohon imfox!wassalam!


  62. aslm..saya pengurus DPC Kab Padang-Pariaman Sumber.Kapan kita dapat Kepastian bahwa Partai SRI Serikat Rakyat Independen Lolos Prepikasi Dan Bagai Mana pula tentang munas dan Muswil Kapan Waktu Dan tempat Munas Diadakan. Juga mohon Panduan dan petunjuk Untuk Tugas Kami di DPC Kab. Terima kasih…

  63. Budy Navaky said,

    Selamat sore, boleh minta alamat pengurus partai SRI untuk Wilayah Propinsi Jawa Barat dan nomer telephone yang bisa di hubungi/contact personnya, terima kasih


  64. Tertarik untuk mendukung Partai SRI di Kab. Deli Serdang,Medan,Binjai dan Langkat.

    Dimana posko SRI Sumut?

    Salam. Suherly Harahap : HP 0852 6144 7221

  65. hasan hasri said,

    dari kab nunukan, kal tim. sy dan teman2 telah siap membentuk kepengurusan partai SRI tingkat kab/kota di kab nunukan. mohon informasinya bila ada respon DPP partai SRI. ( hp 082157553555) email , hasan_hasry@yahoo.com.

  66. boutama malewa said,

    Kpd Yth. DPP Partai SRI
    Mohon diberi kepercayaan & mandat untuk memimpin DPC Tarakan Kalimantan Timur >> BOUTAMA MALEWA (No.Hp.081347175751 dg alamat Email : zboutama@gmail.com
    Terima kasih

  67. Maleakhi Tenouye said,

    selamt mensuksekan Patai SRI semoga sesuai keinginan rakyat mari menciptakan rasa keadilan serta transparan dalam menciptakan indonesia yang bersih dan Penuh bertamgung jawab. saya maleaakhi Tenouye siap menjadi pengurus

  68. nash said,

    saya mendukung sepenuhnya Ibu Sri nyapres 2014,,,
    karena beliau adalah orang yang tepat memimpin bangsa ini….
    salam kami dari Kab. Nunukan Kaltim….
    mari kita perjuangkan Partai Serikat Rakyat Independent

  69. bara said,

    Assalamu alaikum wr wb.

    Saya berminat untuk pengabdiaan untuk bangsa melalui Partai SRI, Untuk DPC jambi , hub saya kewat email :

    sukses selalu buat Partai Serikat Rakyat Independen,
    Wasalam,


  70. Selamat dan semoga sukses,
    kami sangat berharap bisa membentuk partai sri di wilayah Depok jawa barat apa bila belum ada . salah satu ormas terbesar indonesia adalah kami salah satu ketuanya. jhony 021-99381838.trimakasih

  71. DPC PSRI KOTA TANGERANG said,

    yang mau gabung di partai sri kota tengerang silahkan inbox ke akun DPC PARTAI SRI KOTA TANGERANG.

    DITUNGGU SEGERA……terimakasih

  72. hery trisno amijaya said,

    saya HERY TRISNO AMIJAYA, SE mau bertannya ……….
    Sudah ada apa belum pengurus untuk propinsi Bengkulu, kalau belum saya mengajukan diri saya untuk membantu pembentukan di propinsi bengkulu. tetapi kalau sudah ada saya siap membantu di kab. bengkulu selatan dan kab. kaur ………….
    Trims dan slmt berjuang!!

  73. sutikno said,

    NAMA SAYA SUTIKNO
    SAYA BERMINAT MENJADI PENGURUS PARTAI SRI.DI DPW ATAU DI DPC.
    ALAMAT RUMAH SAYA DI DESA BALOK RT 01/02 KECAMATAN KENDAL,KAB KENDAL JAWATENGAH.
    MOHON RESPONSNYA. hp 087832392827

  74. isteb said,

    Nama saya : Ismail Tebai
    Alamat : Papua Saya tertarik dengan Partai SRI, apabila belum ada kepengurusan di Papua, saya siap untuk menjadi bagian dari kepengurusan di Papua.

    No,. HP. 082199211404
    mohon konfirmasi

    • Tebai, Ismael (ISTEB) said,

      Dalam waktu yang dekat ini kalua ada MUNAS tolong kontak ke saya ISMAEL TEBAI No HP.082199211404 Untuk DPW Papua.

      Terima kasih.
      ISMAIL TEABAI

      • Tebai, Ismael (ISTEB) said,

        Selamat pagi dear all,

        Mohon maaf mau nanya apakah Partai Sri so masuk verivikasi k?

        Mohon info balik,.
        Terima kasih
        ISMAIL TEBAI

  75. ekrizon said,

    siap tuk prop. babel kab.
    bangka barat

  76. hasan hasri said,

    saya domisili di kab nunukan, kaltim. saya mau bergabung dgn partai SRI kalau memang lolos peripikasi dan terdaftar sebagai peserta pemilu 2014. saya bersedia menjadi pengurus DPC di daerah kab nunukan, mohon informasinya,

  77. Febry said,

    SALAM KEBANGKITAN INDONESIA..
    MINTA TOLONG KIRIM CP/NO HP PENGURUS DPP PARTAI SRI.. SAYA FEBRY DARI KABUPATEN DEMAK SIAP BERGABUNG… TOLONG KIRIM YANG BISA DIHUBUNGI.. SIAP BENTUK PENGURUS DI KABUPATEN DEMAK.. JATENG

  78. edison wenda said,

    Edison Wenda
    Selamat dan sukses atas lolosnya Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) untuk pemilu 2014.
    Nama Saya : Edison Lambe
    Alamat :Papua,Jayapura di sentani
    No Hp : 081248170589
    Ketika saya mendengar nama partai serikat rakyat independen, saya yakin partai ini mampu menyinari, menerangi dan sekaligus memberikan sejuta harapan untuk menyongsong masa depan papua yang lebih cerah aman,adil makmur dan sejahtera mampu juga mengatasi akar permasalahan politik papua. .
    Terima kasih ibu Sri, anda sudah bersedia di percaya oleh Rakyat dan sejuta harapan dari rakyat tertumpu pada anda untuk membangun bangsa ini supaya kedepan menjadi bangsa yang bahagia dan sejahtera. amien.
    Alangkah bahagia sekali kalau saya juga ikut dikasih kesempatan untuk bisa bergabung di Partai Ibu Sri untuk bisa ikut di kepengurusan Wilayah Papua , mudah2an , ibu berkenan menerimanya.
    sukses selalu buat Partai Serikat Rakyat Independen,
    Shallom,

    Edison Wenda

  79. benny said,

    Slamat datang partai SRI…moga menjadi partai yang besar dan eksis ditengah masyarakat. Kalau di NTT partai SRI udh terbentuk ya. Banyak yang mau bergabung.

  80. ASSS said,

    MATA DUITAN

  81. Edison Lambe said,

    Nama :edison lambe
    Selamat atas terbentuknya Partai SRi, semoga membawa perubahan berarti bagi bangsa dan negara menuju kehidupan yang lebih baik, damai, aman dan makmur.
    Selain itu perlu kami beritahukan bahwa semalam kami berembug dengan teman-teman di PAPUA yang intinya ingin bergabung dengan partai SRI, untuk menjadi DPD SRI Propinsi PAPUA. Apabila permohonan ini direspon positif maka kami telah siap dengan rumah yang bisa dipergunakan sebagai kantor DPD SRI Prop.PAPUA.

  82. del tanjung said,

    untuk sulawesi barat saya siap.

  83. DONI FRIALDI said,

    tlg yg ada di DPN partai SRI informasinya sy DPC padang panjang mau komonikasi agar perekruta KTA lebih mudahini no hp saya 085263107481 atas nama DONI FRIALDI

  84. DONI FRIALDI said,

    DAN TLG MINTA NO BUK YOSHI HERLIN saya udah pernah ketemu sama beliau di markas SRI tapi lupa minta no hp nya sekses selalu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………………..

  85. andi nurhikmah ola daeng cora,S.pd,MM said,

    Selamat untuk Partai SRI….saya dari Sulsel mengharapkan segera terbentuknya kepengurursan di setiap kabupaten…..hp. 081287062466

  86. nopiardi said,

    assalam mualaikum wr wb

    saya tertarik dengan partai ini bila di kab bandung jawa barat akan di dirikan DPD saya harap saya bisa jadi pegurus dan saya akan berjuang di partai sri ini

    semoga sukse……………

  87. Agust S.J. Meni said,

    Menurut pebilaia saya, partai SRI adalah partai yang berpeluang besar berkembang kearah yang positip. Partai ini bakal diterima masyarakat kecil, karena figur Ibu SRI MULIANI.
    Saya ingin bergabung. Tolong beri pertimbangan kepada saya/
    Nama : Agust S.J. Meni
    Alamat : Kota Kupang NTT
    Temail : agustmeni@yahoo.co.id

  88. Nikander said,

    Untuk provinsi Kalbar siapa pengurusnya?

    • Tebai, Ismael (ISTEB) said,

      Bpk /Ibu yang terhormat,
      Kalau papua ada sudah ambil k?
      Mohon info balik.

      Sallam.
      ISMAIL TEBAI
      Papua.

  89. sri hidayati said,

    saya SRI HIDAYATI sangat inters dengan partai SRI siap membantu untuk wilayah jawa tengah domisili disemarang shehidayati09@yahoo.co.id

    • Tebai, Ismael (ISTEB) said,

      Mat sore Bapak / ibu,
      Kalau belum ambil untuk wilayah papua saya siap bergabung dalam kepengurusan partai SRI dengan ISMAIL TEBAI, Nomor HP.082199211404. Mohon info balik
      Terima kasih.
      IT

    • Tebai, Ismael (ISTEB) said,

      Fhoto terlampir Tolong buatkan kartu anggota. Mohon konfirmasi. Sallam. IT

    • Tebai, Ismael (ISTEB) said,

      Selamat pagi bapa/ibu yang terhormat,
      Tolong buat Kartu anggota partai SRI.
      Terima kasih.
      Ismail Tebai

  90. faisal said,

    Salam Independen…!!!

    Dengan segala hormat dan pengharapan penuh, saya tertarik dan berniat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai partai ini.

    Atas kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,

    Faisal.Husen S.Kom (08998903890)
    vhanymnc@gmail.com
    Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan
    Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan.

  91. Ir. Ahmad Deni MA said,

    mohon info untuk Partai SRI Kota Sukabumi.
    email saya: ahmad.deni.muzaini@gmail.com

  92. Ir. Ahmad Deni MA said,

    Ir. Ahmad Deni MA berkata,

    mohon info untuk Partai SRI Kota Sukabumi.

  93. DONIFRIALD said,

    SAYA SEBAGAI PENUNJUK DPC PARTAI SRI DI KOTA PADANG PANJANG SEMUA SUSUNAN PEGURUS UDAH TERBENTUK TAPI SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA KEJELASAN DAN INFORMASI TENTANG PARTAI SRI DAN DPW SUMBAR PUN SEPERTI MENGANTU TIDAK BERTALI DAN JUGA (SK) YANG DIBERIKAN TIDAK ADA TANGGAL,KALAU BEGINI KINERJA PARTAI SRI DI SUMBAR KAMI AKAN CARI PARTAI LAIN MASIH BANYAK PARTAI YG LAIN.TLG CARIKAN SOLUSINYA BORANG YANG ADA DI DEWAN PIMPINAN PUSAT.HUB 085263107481.DONI FRIALDI

  94. otis said,

    salam SRi ,saya sebagai partisipan dari papua,dan saya ini mau mendaftarkan diri ke partai sri ,dari seluruh kabupaten /kota di papua siap mendukung penuh untuk partai sri.namun dengan hal tersebut diatas maka saya ingin memperkenalkan diri ke pengurus pusat .

  95. alghifari said,

    mana kabupaten kendal – Jateng….???


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 90 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: